Festival Vokasi Satu Hati, Kompetisi Nasional Membangun SDM Unggul Bidang Otomotif

Festival Vokasi Satu Hati
Festival Vokasi Satu Hati 2025 menjadi salah satu bukti konkret upaya AHM dalam mempersiapkan generasi muda yang unggul dan siap bersaing di industri otomotif, serta mengokohkan hubungan antara dunia pendidikan dan dunia industri di Indonesia. (PT DAM for Radartasik.id)
0 Komentar

Pada acara final FEVOSH 2025, para pemenang akan menerima penghargaan berupa hadiah hingga ratusan juta rupiah, serta dana pendidikan bagi seluruh finalis nasional.

Selain itu, siswa yang meraih prestasi tertinggi akan memperoleh Beasiswa Astra yang mencakup biaya pendidikan penuh di Politeknik Astra.

Hingga saat ini, AHM telah membina 710 SMK TSM Astra Honda yang tersebar di 293 kota/kabupaten di 36 provinsi di Indonesia.

Baca Juga:Berkat Kesetiaan, ASN bank bjb Berkesempatan Raih Perjalanan Religi GratisPeluang Emas di Usia Senja, Program bjb Pra-Purnapreneurship untuk Pensiunan Produktif

Selain dukungan kurikulum, AHM juga menyediakan 112 Tempat Uji Kompetensi (TUK) bagi para siswa untuk memperoleh sertifikasi kompetensi sebelum memasuki dunia kerja.

Di samping itu, sebanyak 21 SMK Mitra Binaan dilengkapi fasilitas Teaching Factory (TEFA) yang memungkinkan siswa mendapatkan pengalaman langsung di lingkungan bisnis bengkel sepeda motor Honda. (rls)

0 Komentar