Ponpes Miftahul Huda Al Wafi Nyatakan Dukungan untuk Iwan-Dede pada Peringatan Hari Santri

Ponpes Miftahul Huda Al Wafi
Kiri ke kanan: KH Fahmi Fazda Affandi (Pimpim Ponpes Miftahul Huda Al Wafi Gunung Gede), KH Lutfi Abdulah Sopandi (kiai muda Miftahul Huda), Dede Muksit Aly (Calon Wakil Bupati Tasikmalaya), KH Ahmad Sa’ban (Pimpim Pesantren Al Ibanah Cikadu) dan kiai muda H Fauzan Adzima berfoto bersama saat peringatan Hari Santri Nasional di Kecamatan Manonjaya, Kabupaten Tasikmalaya, Selasa, 22 Oktober 2024. (Yanggi Fajar Irlana/Radartasik.id)
0 Komentar

Dalam semangat Hari Santri, KH Fahmi juga mengajak santri untuk berperan aktif dalam proses pembangunan, termasuk dalam ranah politik.

Ia menekankan pentingnya keterlibatan santri dalam pembangunan nilai-nilai keagamaan sekaligus kematangan dalam memahami politik.

Lebih lanjut, KH Fahmi menyampaikan bahwa Ponpes Miftahul Huda Al Wafi siap berkolaborasi dalam pembangunan pesantren bersama pasangan Iwan-Dede.

Baca Juga:Cecep-Asep Siap Selaraskan Kebijakan dengan Pemerintahan Prabowo-GibranSiap Menangkan Hati Pemilih, KPU Kabupaten Tasikmalaya Mulai Tebar APK Pilkada 2024

Ia mengajak seluruh elemen pesantren untuk berkomitmen membangun santri dan pesantren melalui sinergi dengan pasangan tersebut, yang telah berjanji memberikan perhatian serius terhadap keberlangsungan pendidikan dan pengembangan santri di Tasikmalaya.

Dengan dukungan yang diberikan, diharapkan pasangan Iwan-Dede mampu memperkuat komitmen mereka dalam membangun pesantren dan menjadikan santri sebagai bagian integral dalam pembangunan daerah. (Diki Setiawan)

0 Komentar