Jarang Dilakukan, Paulo Fonseca Masuk ke Lapangan Rayakan Gol Chukwueze dalam Laga AC Milan vs Udinese

Fonseca
Samuel Chukwueze mencetak satu gol yang menjadi penentu kemenangan AC Milan vs Udinese 1-0 di Serie A, Sabtu, 19 Oktober 2024. (AC Milan/X)
0 Komentar

MILAN, RADARTASIK.ID – Paulo Fonseca, pelatih AC Milan, merayakan gol pembuka Samuel Chukwueze dengan penuh antusias saat timnya melawan Udinese di Serie A, Sabtu, 10 Oktober 2024.

Saking gembiranya, Fonseca terlihat masuk ke lapangan untuk merayakan gol tersebut, menunjukkan betapa pentingnya momen itu bagi timnya.

Hal ini disampaikan oleh Marco Russo, reporter dari DAZN, yang melaporkan bagaimana reaksi Fonseca saat gol tercipta di laga Serie A tersebut.

Baca Juga:Direktur Cup Polbangtan Bogor: Lebih dari Sekadar Turnamen, Ini Ajang Persahabatan dan PrestasiMenjawab Krisis Pertanian Majalengka, Ahmad Syaikhu Ungkap Langkah Konkret Selamatkan Lahan

Menurutnya, pelatih asal Portugal itu menunjukkan selebrasi yang jarang terlihat. ”Kami jarang melihat selebrasi seperti ini dari Fonseca,” ungkap Russo seperti dikutip Football Italia.

”Dia (Paulo Fonseca, red) secara harfiah masuk ke lapangan untuk merayakannya,” lanjutnya.

Fonseca, yang sedang berada di bawah tekanan setelah timnya mengalami empat kekalahan dalam sembilan pertandingan di semua kompetisi, tampaknya sangat lega dengan gol tersebut.

Pada pertandingan ini, Fonseca mengambil keputusan mengejutkan dengan mencadangkan beberapa pemain kunci, termasuk Rafael Leao, Fikayo Tomori, dan Tammy Abraham.

Keputusan ini dilakukan atas dasar pertimbangan teknis dan disipliner.

Milan akhirnya berhasil memimpin pada menit ke-13 berkat gol dari Samuel Chukwueze, yang memanfaatkan umpan apik dari Christian Pulisic.

Gol ini menjadi spesial bagi Chukwueze, karena ini merupakan gol pertamanya di San Siro sejak bergabung dengan Milan dari Villarreal pada musim panas 2023.

Meski Milan mendominasi jalannya pertandingan selama 29 menit pertama, keadaan berubah ketika Tijjani Reijnders menerima kartu merah langsung setelah melakukan pelanggaran terhadap pemain Udinese, Sandi Lovric.

Baca Juga:Jadi Pahlawan Al Nassr dengan Gol Ke-907, Cristiano Ronaldo: Saya Ingin Mencapai 1.000 GolAhmad Syaikhu Siapkan Terobosan untuk Kesehatan Mental Anak Muda, Konseling Gratis di Sekolah dan Kampus

Hal ini membuat pertandingan menjadi lebih sulit bagi Rossoneri, namun momen selebrasi Fonseca dan gol Chukwueze tetap menjadi sorotan penting dalam laga tersebut. (Sandy AW)

0 Komentar