Bodo Amat! Juventus Abaikan Keinginan Paul Pogba untuk Kembali di 2025

Paul Pogba
Paul Pogba, bintang Juventus dan Prancis. (Paul Pogba/Instagram)
0 Komentar

TURIN, RADARTASIK.ID – Paul Pogba, yang sebelumnya terkena larangan bermain karena kasus doping, mengungkapkan bahwa ia masih memiliki niat kuat untuk kembali merumput bersama Juventus.

Meskipun merasa masih terikat kontrak dengan klub tersebut, Juventus justru tampaknya memiliki rencana yang berbeda mengenai masa depan gelandang asal Prancis ini.

Pogba baru-baru ini melakukan wawancara dengan berbagai media internasional, termasuk di Italia, Inggris, Amerika Serikat, dan Prancis.

Baca Juga:Inisiatif Cerdas! Begini Cara Alfamart Tekan Angka Stunting di 12 Kota dan KabupatenPolbangtan Bogor Laksanakan Sekolah Lapang Padi Gogo, Petani Cipelang Antusias Menerima Ilmu Baru

Dalam kesempatan itu, ia menyampaikan optimisme terkait kariernya setelah Pengadilan Arbitrase Olahraga (CAS) memotong hukuman larangan bermainnya dari empat tahun menjadi 18 bulan.

Dengan pengurangan tersebut, Pogba dapat kembali ke lapangan pada Maret 2025.

Walaupun Pogba menyatakan dirinya siap kembali bermain dengan seragam Bianconeri, laporan dari Tuttomercatoweb menunjukkan bahwa Juventus kemungkinan sudah tidak memiliki tempat untuk sang pemain.

Klub dikabarkan sedang memproses pemutusan kontrak Pogba melalui kesepakatan bersama.

Dengan langkah ini, Juventus berharap dapat mengakhiri hubungan kerja tanpa harus memberikan kompensasi berupa bonus atau penalti tambahan.

Pemutusan kontrak secara sukarela ini akan memungkinkan Pogba meninggalkan Juventus dengan status bebas transfer dan mencari klub baru untuk melanjutkan kariernya.

Jika skenario ini berjalan sesuai rencana, maka Pogba diperkirakan sudah memainkan pertandingan terakhirnya untuk Juventus, sekalipun ia berusaha keras untuk mempertahankan posisinya di klub tersebut.

Dengan segala dinamika yang terjadi, masa depan Pogba kini berada di persimpangan jalan.

Maret 2025 akan menjadi titik penting bagi kariernya saat ia bisa kembali bermain setelah masa skors berakhir.

Baca Juga:Polbangtan Bogor Pantau Implementasi Program Pompanisasi di Desa Lumbang dan JagabitaInsta360 Ace Pro: Kamera Aksi Berkualitas Sinematografi yang Membuat Hasil Visual Memukau!

Meski Juventus terlihat enggan menyambutnya kembali, Pogba masih memiliki peluang besar untuk menemukan klub baru dan membuktikan kemampuannya di lapangan. (Sandy AW)

Sumber: Football Italia

0 Komentar