Nurhayati-Muslim: Tunggu Tanggal Mainnya, Kita Sedang Berproses di Pilkada Kota Tasik!

Nurhayati dan muslim di pilkada kota tasik
Bakal Calon Di Pilkada Hj Nurhayati dan H Muslim, saat hadir bareng dalam kegiatan Kementerian Lingkungan Hidup, di Hotel Amaris, Minggu (28/7/2024). (Firgiawan/Radartasik.id)
0 Komentar

TASIKMALAYA, RADARTASIK.ID – Pemandangan menarik tampak dalam kegiatan seminar yang dilaksanakan Kementerian Lingkungan Hidup (KLH) di Hotel Amaris Jalan HZ Mustofa pada Minggu 28 Juli 2024.

Dimana kegiatan yang diinisiasi PDI Perjuangan tersebut dihadiri Politisi PPP sekaligus Anggota DPR RI Hj Nurhayati. 

Dalam kegiatan itu Nurhayati menjadi pemateri sekaligus memberi motivasi kepada para pegiat lingkungan. 

Baca Juga:Viman Alfarizi Bicara soal Terbengkalainya Terminal Indihiang dan Money Politics di Pilkada 2024!Rois Syuriah PCNU Sebut Sudah Saatnya PKB Memimpin Kota Tasikmalaya di 2024!

“Ya kebetulan saya sedang berada di Tasikmalaya, diundang untuk hadiri kegiatan Seminar ini oleh Pak Muslim. Kaitan sampah ini, memang ada beberapa indikator yang harus selesaikan bersama, sinergitas dan kekompakan masyarakat dengan pemerintah,” paparnya disela kegiatan. 

Seperti diketahui Hj Nurhayati belakangan ini aktif mengikuti kegiatan di Kota Tasikmalaya. 

Ia juga bukan baru kali ini mengikuti agenda bersama dengan ketua DPC PDIP Kota Tasikmalaya H Muslim MSi. 

Pekan lalu, keduanya sama-sama menghadiri acara pelantikan PMII, juga pendidikan politik santri di Miftahul Ulum Gandok.

Selaku kader PPP yang sudah mendapat surat tugas untuk maju sebagai calon kepala daerah di Pilkada Kota Tasikmalaya 2024, kebersamaan Nurhayati dengan Muslim dalam beberapa kegiatan pun menjadi sorotan.

Maklum, baik Nurhayati maupun Muslim sama-sama telah mendapat mandat dari partai masing-masing untuk maju dalam kontestasi Pilkada di Kota Tasik.

Kendati begitu, Nurhayati menegaskan bahwa semua kegiatan yang diikutinya bersama Muslim belakangan ini masih dalam agenda formal sebagai wakil rakyat.Termasuk kegiatan acara seminar lingkungan tersebut.

Baca Juga:Transformasi Baru Polbangtan Kementan, dari Syaifuddin ke Yoyon Haryanto, Siap Menghadapi Tantangan Masa DepanEra Baru Media, B-Universe dan Disway Berkolaborasi, Menuju Dominasi 400 Media Network

“Ya kebetulan saja, hari ini diundang oleh pak Muslim, saat itu juga kita berkegiatan bersama, sama-sama diundang,” tuturnya.

Sementara ketika ditanya urusan Pilkada, Nurhayati menegaskan semuanya masih berproses. Komunikasi dengan sejumlah tokoh politik masih berjalan sesuai dengan dinamika yang ada.

“(Soal politik) wait and see. Tunggu saja tanggal mainnya. Kita berproses saja,” singkatnya seraya tersenyum.

Sementara itu, Ketua DPC PDIP Kota Tasikmalaya yang juga bakal calon kepala daerah, H Muslim, mengakui dirinya beberapa kali mengikuti kegiatan bareng Hj Nurhayati dalam beberapa agenda. 

Namun untuk kaitan dengan Pilkada ia menegaskan bahwa saat ini semua peluang masih terbuka.

0 Komentar