Prediksi Cagliari vs Genoa di Liga Italia 2023, Statistik, Skor, Susunan Pemain, dan Head to Head

Cagliari vs Genoa
Pemain Cagliari Nicolas Viola. (Cagliari / Twitter)
0 Komentar

Gol penyama kedudukan Nicolas Viola pada menit ke-80 membawa pertandingan ke waktu tambahan, dan Gianluca Lapadula kemudian mencetak gol kemenangan ketika seolah-olah penalti akan diperlukan.

Milan yang kuat akan menjadi lawan Cagliari di babak selanjutnya di Coppa Italia pada awal 2024.

Namun yang lebih mendesak, mantan pelatih Sampdoria, Ranieri, akan berusaha meningkatkan tingkat kemenangan klub saat ini di kandang melawan rival kota Samp, Genoa.

Baca Juga:Prediksi Alaves vs Almeria di Liga Spanyol 2023, Statistik, Skor, Susunan Pemain, dan Head to HeadPrediksi Marseille vs Lille Liga Prancis 2023, Statistik, Skor, Susunan Pemain, dan Head to Head

Selama beberapa tahun terakhir, Cagliari telah mencatat 13 kemenangan dari 23 pertandingan kandang melawan Genoa di Serie A. Namun belakangan, tim Liguria tersebut unggul.

Pelatih kepala Alberto Gilardino melihat timnya mengalahkan Salernitana yang kesulitan 1-0 pada Sabtu, ketika top scorer Albert Gudmundsson mencetak satu-satunya gol pertandingan, membawa Genoa unggul empat poin dari zona degradasi.

Seperti Cagliari—yang juga dikenal sebagai Rossoblu karena warna klub mereka—mereka kemudian melangkah ke babak 16 besar Coppa Italia, berkat gol penentu Gudmundsson pada waktu tambahan di kandang melawan tim Serie B, Reggiana.

Genoa akan mengunjungi Lazio di babak selanjutnya, dan pada saat itu mereka berharap bisa memperbaiki hasil mereka saat bermain tandang.

Meskipun Grifone baru saja meraih dua kemenangan beruntun di Marassi, mereka gagal mencetak gol dalam tiga dari lima pertandingan tandang Serie A musim ini, dan kalah dalam semua tiga pertandingan tersebut.

Kondisi Pemain Cagliari vs Genoa

Pelatih Cagliari, Claudio Ranieri, berencana untuk membuat beberapa perubahan dalam susunan pemain utama mereka setelah kemenangan waktu tambahan melawan Udinese pada Kamis, dan pelatih berusia 72 tahun ini memiliki banyak opsi serangan untuk dipilih.

0 Komentar