Prediksi Bayern Munchen vs Darmstadt di Liga Jerman 2023, Statistik, Skor, Susunan Pemain, dan Head to Head

Bayern Munchen vs Darmstadt
Bintang Bayern Munchen Harry Kane. (Bayern Munchen / Twitter)
0 Komentar

Dayot Upamecano, Raphael Guerreiro, Tarek Buchmann (semua cedera hamstring), dan Gabriel Marusic (cedera ACL) masih berada di ruang perawatan, sementara Serge Gnabry (patah lengan) akan dinilai sebelum pertandingan. Namun, kiper Manuel Neuer akan kembali ke starting XI untuk pertama kalinya dalam 350 hari setelah absen panjang akibat patah kaki.

Noussair Mazraoui pulih dari masalah otot untuk tampil di pertengahan pekan, dan pemain Maroko itu kemungkinan akan bermain lagi di posisi bek kanan, dengan Konrad Laimer siap kembali berduet dengan Joshua Kimmich di lini tengah menggantikan Goretzka.

Harry Kane, yang sudah mencetak sembilan gol Bundesliga dalam delapan pertandingan, akan berusaha mencapai dua digit saat ia memimpin lini serangan akhir pekan ini, dengan Coman, Musiala, dan Leroy Sane siap memberikan dukungan pada pemain asal Inggris tersebut di lini serang.

Baca Juga:Prediksi Barcelona vs Real Madrid di Liga Spanyol 2023, Statistik, Skor, Susunan Pemain, dan Head to HeadPrediksi Bournemouth vs Burnley di Liga Inggris 2023, Statistik, Skor, Susunan Pemain, dan Head to Head

Sedangkan untuk Darmstadt, Fabio Torsiello harus absen akibat cedera hamstring, sementara Braydon Manu (pergelangan kaki) dan Aaron Seydel (otot) masih diragukan dan akan dinilai sebelum pertandingan.

Matthias Bader absen dalam kekalahan melawan Leipzig pekan lalu karena sakit, tetapi bek sayap kanan itu kemungkinan akan siap untuk menggantikan Tim Skarke dalam starting XI melawan Bayern. Sementara itu, Christoph Klarer, Jannik Muller, dan Matej Maglica kemungkinan akan melanjutkan di lini belakang.

Luca Pfeiffer belum mencetak gol dalam tujuh penampilan Bundesliga musim ini, tetapi striker tersebut diharapkan akan memimpin lini serangan lagi akhir pekan ini, berduet dengan Skarke, Oscar Vilhelmsson, atau Fraser Hornby.

Prediksi Susunan Pemain Bayern Munchen vs Darmstadt

Bayern Munchen (4-2-3-1): Neuer; Mazraoui, Kim, De Ligt, Davies; Kimmich, Laimer; Coman, Musiala, Sane; Kane.

SV Darmstadt 98 (3-5-2): Schuhen; Klarer, Muller, Maglica; Bader, Holland, Mehlem, Kempe, Nurnberger; Skarke, Pfeiffer.

Prediksi Skor Bayern Munchen vs Darmstadt

Menurut prediksi Sports Mole, hasil yang paling mungkin dari pertandingan ini adalah kemenangan Bayern Munchen dengan probabilitas sebesar 77,13%.

Hasil imbang memiliki probabilitas sebesar 13,7%, sementara kemenangan SV Darmstadt 98 memiliki probabilitas sebesar 9,21%.

0 Komentar