Prediksi Chelsea vs Brentford di Liga Inggris 2023: Momen Tepat The Blues Raih Kemenangan

Prediksi Chelsea vs Brentford
Chelsea vs Brentford akan bertemu pada lanjutan Liga Inggris 2023, Sabtu 28 Oktober pukul 18.30 WIB. (Foto/Twitter)
0 Komentar

Chelsea memasuki pertandingan hari Sabtu dengan Brentford berusaha mengubah performa kandang dan rekor mereka melawan sesama klub London; The Blues hanya memenangkan dua dari 15 pertandingan terakhir mereka di Premier League di Stamford Bridge.

Hanya memenangkan satu dari lima pertandingan kandang pertama mereka sejauh musim ini, sementara mereka hanya memenangkan dua dari 12 derby London terakhir di kasta tertinggi.

Brentford juga mengalami kesulitan di kandang sendiri musim ini, tetapi mereka mengklaim tiga poin pertama mereka di Stadion Komunitas Gtech akhir pekan lalu berkat kemenangan nyaman 3-0 atas 10 pemain Burnley.

Baca Juga:Prediksi Arsenal vs Sheffield United di Liga Inggris 2023: Kembali ke Jalur Kemenangan di Premier LeaguePelamar PPPK Kabupaten Tasikmalaya Tembus 8.000, Guru Terbanyak, BKPSDM Sebut Ada 64 yang Dinyatakan Tidak Lolos 

Gol dari Yoane Wissa, Bryan Mbeumo dan Saman Ghoddos membantu The Bees mengakhiri enam pertandingan tanpa kemenangan mereka dengan penuh gaya, dengan tim asuhan Thomas Frank naik ke peringkat 14 di tabel Liga Premier, unggul enam poin dari zona degradasi.

Kemenangan atas Burnley tentu saja meredakan ketakutan akan kemungkinan terjadinya pertarungan sengit di posisi terbawah klasemen, sementara mengamankan kemenangan berturut-turut untuk pertama kalinya musim ini pada hari Sabtu akan membuat Brentford naik melampaui Chelsea ke paruh atas, saat mereka berusaha keras untuk mencapai posisi teratas. menyamai atau lebih baik finis di posisi kesembilan dari 2022-23.

Brentford gagal memenangkan tiga laga tandang terakhirnya di kasta tertinggi, namun mereka akan memanfaatkan peluang sukses atas The Blues karena mereka telah memenangkan dua kunjungan Premier League sebelumnya ke Stamford Bridge dengan kemenangan 4-1 pada April 2022 diikuti dengan kemenangan 2-0 pada bulan April tahun ini; tidak ada tim dalam sejarah divisi ini yang pernah memenangkan tiga pertandingan pertama mereka di kandang Chelsea.

The Bees juga mencatatkan 12 pertandingan tak terkalahkan yang mengesankan dalam derbi London di Liga Premier.

Menang enam kali dan seri enam kali, rekor terpanjang mereka tanpa kekalahan melawan sesama klub ibu kota.

Pasukan Frank telah memenangkan tiga pertandingan tandang terakhir mereka selama periode ini, termasuk kemenangan 3-0 di Fulham pada bulan Agustus.

Enam Pertandingan Terakhir Chelsea

L-D-L-W-W-D

Enam Pertandingan Terakhir Brentford

0 Komentar