Prediksi Liverpool vs Everton di Liga Inggris 2023, Statistik, Skor, Susunan Pemain, dan Head to Head

Liverpool vs Everton
Bintang Liverpool Mohamed Salah. (Liverpool/Twitter)
0 Komentar

Dinding benteng Anfield masih berdiri kokoh, karena pasukan Klopp telah meraih lima kemenangan dari lima pertandingan kandang mereka musim ini—mencetak setidaknya dua gol dalam setiap pertandingan—dan mereka belum terkalahkan di markasnya di Premier League selama tahun ini.

Namun tim asuhan Sean Dyche tidak memiliki masalah untuk menciptakan peluang-peluang tersebut dan menunjukkan efisiensi klinis untuk memperpanjang masa-masa sulit Bournemouth dua pekan lalu.

Gol dari James Garner, tendangan spektakuler dari Jack Harrison, dan satu lagi dari Abdoulaye Doucoure membawa Toffees meraih kemenangan penting 3-0 atas sesama pesaing dasar klasemennya, yang datang hanya tujuh hari setelah pendukung Goodison Park menyaksikan kekalahan memalukan 2-1 dari Luton Town yang baru naik kasta.

Baca Juga:Ini Tanggapan Joe Biden soal Ledakan di Rumah Sakit di Jalur Gaza, Amerika Serikat Dukung Penuh Israel Perang Melawan HamasPrediksi Dortmund vs Werder Bremen di Liga Jerman 2023, Statistik, Skor, Susunan Pemain, dan Head to Head

Dengan tiga kemenangan dalam empat pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi—termasuk mengalahkan tim-tim yang berada di separuh atas klasemen seperti Aston Villa dan Brentford—jeda internasional datang pada waktu yang tidak menguntungkan bagi Everton, yang saat ini berada tepat di atas zona degradasi di peringkat 16.

Setelah gagal mencetak gol dalam 3 pertandingan pembukaan musim ini, tim tamu yang tengah bangkit ini kini telah berhasil menjebol pertahanan lawan dalam 6 dari 7 pertandingan terakhirnya dan mencetak setidaknya dua gol dalam empat pertandingan tandang terakhir mereka, meskipun mereka belum mampu menjaga gawang mereka tetap bersih di sisi lain.

Total 293 derbi Merseyside sudah dimainkan antara dua saingan sengit ini, dan Everton berhasil membawa pulang tiga poin maksimal dari Anfield pada Februari 2021—menang 2-0 di balik pintu tertutup—tetapi sejak pendukung mulai kembali ke stadion, Liverpool telah memenangkan dua pertandingan kandang terakhirnya dengan skor yang sama.

Kondisi Pemain Liverpool vs Everton

Pendukung Liverpool telah menunggu dengan napas tertahan untuk mendengar pembaruan terbaru tentang Andy Robertson, yang diyakini telah mengalami bahu terkilir dalam kekalahan kualifikasi Euro 2024 Scotland melawan Spanyol pekan lalu, meskipun diagnosis resmi belum diterima.

0 Komentar