Prediksi Bologna vs Empoli di Liga Italia 2023, Statistik, Skor, Susunan Pemain, dan Head to Head

Bologna vs Empoli
Para pemain Bologna mengapresiasi para pendukungnya usai bermain imbang 0-0 melawan Monza di Serie A pada 28 September 2023. (Bologna/Twitter)
0 Komentar

Jadi enam poin dari enam pertandingan harus menjadi target jika mereka ingin naik ke peringkat Serie A.

Tuan rumah pada hari Minggu ini, bagaimanapun, kalah dalam kedua pertandingan melawan Empoli musim lalu.

Sekarang bisa menderita 3 kekalahan beruntun dari tim Tuscany untuk pertama kalinya dalam sejarah.

Baca Juga:Prediksi Nottingham Forest vs Brentford di Liga Inggris 2023, Statistik, Skor, Susunan Pemain, dan Head to HeadProgram TJSL PLN Hadir di Garut, Ini Dampak yang Dirasakan Penerima Program dari Pondok Pesantren Darul Hidayah

Statistik Empoli

Bahkan, Empoli telah memenangkan 7 dari 11 pertandingan terakhir mereka melawan Bologna.

Empoli hanya kalah 1 kali. Jadi setidaknya sejarah ada di pihak mereka akhir pekan ini–performa terbaru mereka jelas tidak.

Sementara Bologna kurang produktif dalam mencetak gol baru-baru ini, Azzurri hanya mencetak satu gol di Serie A musim ini.

Jika Empoli gagal mencetak gol di Stadio Dall’Ara, mereka akan menjadi tim ketiga pada abad ini yang hanya mencetak 1 gol atau kurang dalam 7 pertandingan Serie A pertama mereka.

Namun, satu-satunya keberhasilan itu terjadi dalam pertandingan pertama di bawah komando Aurelio Andreazzoli, ketika dia menggantikan Paolo Zanetti sebelum kemenangan 1-0 mengakhiri kekeringan gol mereka melawan Salernitana.

Berkenaan dengan statusnya sebagai harapan baru Empoli yang cerah, Tommaso Baldanzi akhirnya mencetak gol di Stadio Castellani, saat timnya meninggalkan dasar klasemen, melompat 1 poin di atas Cagliari.

Kondisi Pemain Bologna vs Empoli

Dengan jendela singkat antara aksi pertengahan pekan dan pertandingan kandang keempat musim ini, Bologna mungkin akan melakukan perubahan personel pada hari Minggu.

Baca Juga:Blak-blakan, Victoria Beckham ‘Ingin Membunuh’ Orang-Orang yang Bully David Beckham dalam Momen Tergelap Kariernya, Ini AlasannyaBeri Modal UMKM, PT Pegadaian Kanwil X Jawa Barat Genjot Penyaluran KUR, Dorong Pemulihan Ekonomi Nasional

Meskipun Thiago Motta diperkirakan akan tetap memasang penyerang yang kurang produktif, Joshua Zirkzee, di lini depan.

Gelandang Remo Freuler dan Nikola Moro keduanya berharap untuk mendapat promosi dari bangku cadangan.

Namun pemain pinjaman dari Milan, Alexis Saelemaekers, melewatkan kesempatan untuk memulai setelah menerima kartu merah karena pelanggaran kedua di Monza–ia sekarang harus menjalani suspensi.

Karena Adama Soumaoro, Jhon Lucumi, dan Stefan Posch semuanya cedera, tanda tangan musim panas Sam Beukema seharusnya terus bermain di posisi bek tengah.

Beukema adalah pemain yang paling sukses dalam hal umpan sukses di Serie A musim ini (402) dan juga salah satu dari dua pemain Bologna–bersama dengan kiper Lukasz Skorupski–yang telah bermain setiap menit pertandingan.

0 Komentar