Hebat! SMPN 2 Tasikmalaya Juara 2 Lomba Tari Daerah Islami

SMPN 2 Tasikmalaya
Wakasek Kesiswaan SMP Negeri 2 Tasikmalaya Eka Mulyana MKom bersama lima siswi SMPN 2 Tasikmalaya menunjukkan penghargaan dan uang pembinaan juara kedua lomba video kesenian tari daerah Islami di Plaza Asia Tasikmalaya.
0 Komentar

Dia menambahkan, banyak event yang diikuti oleh tim tari SMPN 2 Tasikmalaya, baik di tingkat kota, provinsi, nasional ke Kota Makassar bahkan sampai ikut ke festival tari di Thailand.

“Alhamdulillah banyak prestasi yang diraih, dan banyak tampil di ajang dan event yang diikuti. Jadi dengan adanya kelas Bakat Istimewa (BI) di SMPN 2 Tasikmalaya, siswa yang memiliki bakat dan minat termasuk tari bisa terarahkan dan tersalurkan diikutsertakan dalam ajang atau event yang ada,” kata dia.

Dia berharap, melalui pembinaan terhadap prestasi siswa ini, termasuk bisa terarahkan dan tersalurkan bakat dan minatnya. Jadi bisa terbimbing dan terbina.

Baca Juga:Unsil Tasikmalaya Cegah Stunting dengan Edukasi Asupan GiziSatas Sekolah Terdepan Digital dan Penuh Manfaat! Siswa dan Guru Diberi Hadiah Umrah

“Jadi ketika masuk ke SMPN 2 Tasikmalaya, siswa baru yang masuk lewat jalur prestasi ke kelas Bakat Istimewa bisa terbina sehingga bisa berkembang, dan berprestasi, kita libatkan pelatih dan guru pembina,” ungkap dia.

Selain dukungan sekolah, kata dia, dukungan dari orang tua siswa juga sangat dibutuhkan, mendukung lembaga yang konsen terhadap pendidikan, keilmuan dan prestasi akademik dan non akademik. (dik)

0 Komentar