Jadwal Konser Off Air Nabila Taqiyyah dan Nyoman Paul Idol Bulan Agustus 2023 Terupdate! Ada Job Bareng Panal, Cek Selengkapnya di Sini!

Jadwal Konser Off Air Nabila Taqiyyah dan Nyoman Paul Idol
Jadwal Konser Off Air Nabila Taqiyyah dan Nyoman Paul Idol (Instagram.com/@nabilataqiyyah/@manpaularo)
0 Komentar

RADARTASIK.ID— Jadwal Konser Off Air Nabila Taqiyyah dan Nyoman Paul Idol bulan Agustus 2023 akan tersaji pada tulisan kali ini.

Pasca Indonesian Idol XII usai, Nabila Taqiyyah dan Nyoman Paul mulai kebanjiran job konser off air dan tawaran tampil di beberapa podcast bahkan wara wiri di televisi.

Nabila Taqiyyah sang Runner Up Indonesian Idol XII dan Nyoman Paul yang menyandang gelar juara 4 juga mendapat kesempatan untuk tampil bareng dalam satu event.

Baca Juga:Cara Vote Indonesia’s Got Talent 2023 Babak Road To Grand Final, Segera Dukung Talenta Favoritmu!Moment Salma Salsabil Terima Mobil Chery Omoda 5, Hadiah Juara 1 Indonesian Idol XII, So Excited! Canggih dan Suka dengan Warnanya

Para fans dua jebolan Indonesian Idol ini memiliki fanbase yang cukup besar dan solid bernama Panalovers yang meruapakan singkatan dari Paul Nabila Lovers.

Seiring kedekatan dua bestie sefrekuensi ini, makin menjamur fanbase-fanbsae keduanya, diantaranya ada akun fanbase bernama Paul Nabila Official hingga akun fanbase bernama Panal Team.

Tidak jarang, Nabila Taqiyyah dan Nyoman Paul mendapat job bareng dalam satu panggung yang sama, seperti pada event Konser Langit Benderang di stadion Manahan Solo bulan lalu.

Bulan Agustus 2023 dua Idola baru Indonesia dengan sebutan Panal ini juga mendapat job bareng dalam satu event.

Jadwal Konser Off Air Nabila Taqiyyah dan Nyoman Paul Idol Bulan Agustus 2023

Berikut Jadwal Konser Off Air Nabila Taqiyyah dan Nyoman Paul Idol Bulan Agustus 2023 melansir akun fanbase The Nab Lovers dan Paul Moon Realm serta sumber lainnya.

Jadwal Konser Off Air Nabila Taqiyyah

1. Semesta Berpesta Yogyakarta, 6 Agustus 2023

Event Semesta Berpesta Yogyakarta menjadi pembuka Konser Off Air Nabila Taqiyyah di bulan Agustus ini.

Acara Semesta Berpesta Yogyakarta ini akan digelar dua hari yaitu tanggal 5-6 Agustus 2023 berlokasi di Lapangan Sapta Marga Yonif 403.

0 Komentar