Prediksi Liverpool vs Aston Villa di Liga Inggris Sabtu 20 Mei 2023, Statistik, Skor, dan Susunan Pemain

Prediksi Liverpool vs Aston Villa
Pertandingan Liverpool vs Aston Villa di Premier League akan berlangsung pada Sabtu 20 Mei 2023 pukul 21.00 WIB.
0 Komentar

Sejak kemenangan Gabriel Agbonlahor pada tahun 2014, mereka belum lagi membawa pulang 3 poin dari Anfield.

Kondisi Pemain Liverpool vs Aston Villa

Pada awal pekan ini, dikonfirmasi bahwa Roberto Firmino, Naby Keita, Alex Oxlade-Chamberlain, dan James Milner akan meninggalkan Liverpool setelah kontrak mereka berakhir pada bulan Juni.

Penghormatan akan diberikan kepada ke-4 pemain tersebut dalam pertandingan terakhirnya di kandang Merseyside.

Baca Juga:Prediksi Bournemouth vs Man United di Liga Inggris Sabtu 20 Mei 2023, Statistik, Skor, dan Susunan PemainTERBARU! Ini Jadwal Kereta Api Garut-Bandung Mulai 1 Juni 2023

Klopp optimis bahwa Firmino akan pulih dari masalah ototnya tepat waktu untuk tampil terakhir kali di Anfield. Meskipun hal yang sama tidak dapat dikatakan untuk Keita.

Sementara itu, Thiago Alcantara (pinggul), Stefan Bajcetic (paha), dan Calvin Ramsay (lutut) masih absen dalam jangka panjang.

Darwin Nunez juga muncul sebagai keraguan baru setelah mengalami masalah pada jari kakinya yang membuatnya absen dalam kemenangan melawan Leicester.

Namun, Firmino yang akan menjadi agen bebas dalam waktu dekat, diharapkan dapat sementara mengungguli Nunez dalam urutan pemain—tempat di bangku cadangan dan penampilan singkat emosional menanti Firmino jika dia bisa membuktikan kebugarannya tepat waktu.

Berbeda dengan rekannya dari Brasil, rekan tim internasional Firmino yaitu Philippe Coutinho mungkin akan melewatkan pertemuan dengan mantan klubnya setelah mengalami cedera yang tidak spesifik.

Namun, mantan pemain Liverpool tersebut kemungkinan hanya akan duduk di bangku cadangan.

Matty Cash kembali ke skuad dalam pertandingan melawan Tottenham setelah pulih dari masalah betisnya.

Baca Juga:Ada yang Berubah Nih! Cek Jadwal Kereta Api Garut Mulai 1 Juni 2023Man City Bantai Real Madrid, Jack Grealish Ambil Alih Tempat Legenda Arsenal, Rasanya Puas Banget

Sementara kiper cadangan Jed Steer—yang absen sepanjang musim karena cedera betisnya sendiri—akan menjadi satu-satunya pemain yang absen karena cedera bagi Aston Villa dalam perjalanan ke Anfield.

Di sana, Emery mungkin akan melakukan beberapa perubahan pada timnya meskipun meraih kemenangan pekan lalu.

Tidak akan mengejutkan jika Boubacar Kamara kembali masuk ke lapangan untuk memberikan kekuatan di lini tengah.

Dengan begitu mendorong Leon Bailey keluar dari starting eleven sementara John McGinn mengambil posisi di sisi lapangan.

Prediksi Susunan Pemain Liverpool vs Aston Villa

Liverpool (4-3-3): Alisson; Alexander-Arnold, Konate, Van Dijk, Robertson; Henderson, Fabinho, Jones; Salah, Gakpo, Diaz.

0 Komentar