Viral! Kades Kertaharja Selingkuh dengan Isteri Tentara, Netizen Langsung Menyerbu

Kepala desa kertaharja ciamis digrebek karena selingkuh
Spanduk dibentangkan warga di Desa Kertaharja Kecamatan Cijeungjing ciamis. Screenshot Video Tiktok
0 Komentar

CIAMIS, RADARTASIK.ID – Selama dua hari ini Kabupaten Ciamis digegerkan dengan perselingkuhan Kepala Desa Kertaharja Kecamatan Cijeungjing berinisial A dengan seorang perempuan bersuami berinisial D. Video tentang perselingkuhan itu pun viral di Tiktok.

Sang kades digrebek warga saat “indehoy” di rumah sang perempuan yang konon menurut keterangan video Tiktok, merupakan isteri seorang tentara. Kejadian ini pun membuat geger warga Ciamis.

Terbongkarnya perselingkuhan itu bermula dari aksi penggerebegan warga pada Sabtu malam (22/4/2023) sekitar pukul 18.30. Saat itu warga melihat sang kades mendatangi rumah D menggunakan sepeda motor. Kades Kertaharja memasukan motornya. Warga pun melakukan pengintaian kemudian menggerebeknya beberapa saat kemudian.

Baca Juga:Viral Jadi Sound Tiktok, “Gam Gam Ki Elekh” Ternyata Lagu Religi YahudiHoree! Presiden Jokowi Himbau Warga Tunda Balik Mudik, Bisa Nambah Libur Nih

Pelaku selanjutnya dibawa ke Polsek Cijeungjing. Pasangan kedua belah pihak pun di undang. Baik isteri sang kades maupun suami dari D. Kedua pelaku perselingkuhan itu selanjutnya membuat pernyataan untuk tidak mengulangi perbuatannya di hadapan warga dan anggoya BPD. Meski begitu warga sudah terlanjur kesal lantaran kelakuan sang kades diketahui bukan hanya terjadi kali ini saja.

Keesokan harinya warga mendatangi kantor desa dan membentangkan spanduk sindiran dan hujatan di kantor desa. Mereka kesal lantaran pada momen Lebaran sang kades malah memberi contoh perbuatan tidak senonoh.

“Tos teu kiat birahi hoyong nyawalan mung lepat kacang.” Begitu tulisan pada salah satu spanduk yang dibentangkan warga.

Sementara dalam video lain yang juga tersebar di Tiktok disebutkan bahwa sang kades pada akhirnya mengundurkan diri. Namun yang membuat netizen penasaran adalah respon pasangan masing-masing pelaku. Sebab keduanya masih memiliki suami atau pun isteri sah.

“Kuwu na kitu gening ,, kumaha warga na atuh,” tulis seorang netizen pada kolom komentar video.

“Aing urang ciamis ni asa era ningali na,” tulis warganet lainnya.

“Om tentaranya dinas luar teros… pak kuwu mah standby da,” timpal warganet lain.

0 Komentar