Tingkatkan Brand dan Digitalisasi Bisnis UMKM

Tingkatkan Brand dan Digitalisasi Bisnis UMKM
LOKAKARYA. Telkomsel menggelar Lokakarya Roadshow Digital Creative Entrepreneurs (DCE) 2.0 di Kota Bandung sebagai lokasi ketiga penyelenggaraan, bertempat di gedung Co & Co Space Bandung, Selasa (4/10/2022). Foto: Istimewa
0 Komentar

Program DCE 2.0 juga membuka peluang melalui pemanfaatan ekosistem aset dan infrastruktur Telkomsel, seperti platform 99% Usahaku untuk menunjang pertumbuhan bisnis dan manajemen keuangan, MyAds sebagai solusi periklanan dan promosi digital UMKM, Kuncie yang dapat mengembangkan keahlian bisnis melalui edukasi digital, MAXstream sebagai online venue untuk menghelat aktivitas virtual dan Kantor Telkomsel Area sebagai penghimpun UMKM calon peserta potensial.

Kemudian pada akhir program, DCE 2.0 akan menghadirkan sebuah pameran virtual yang juga sekaligus diadakan secara offline untuk mengangkat para UMKM binaan dan produk-produk unggulan mereka.

“Penyelenggaraan DCE 2.0 menjadi salah satu wujud komitmen Telkomsel sebagai digital ecosystem enabler dalam membuka peluang mendorong kemajuan dan akselerasi pertumbuhan UMKM Indonesia,” pungkas Samuel. (rls)

[/membersonly]

Belum berlangganan Epaper? Silakan klik Daftar!

Laman:

1 2
0 Komentar