Terdakwa Penipu Jun Chung Jo Mengklaim Pernah Berkencan dengan Penyanyi Papan Atas Korea IU

RADARTASIK.ID – Seorang terdakwa penipu Jun Chung Jo mengklaim pernah berkencan dengan penyanyi papan atas Korea IU.

Pada 24 Januari 2024, Jun Chung Jo menghadapi sidang keempatnya di Pengadilan Distrik Timur Seoul atas tuduhan penipuan sejumlah 3 miliar Won (sekitar Rp 35,5 miliar) dari 27 individu, serta pemalsuan dengan menggunakan KTP palsu yang mengklasifikasikan jenis kelamin biologisnya sebagai pria.

Jun Chung Jo juga mengedit kontrak layanan yang dikeluarkan oleh seorang CEO, yang diklaimnya memiliki hubungan keluarga dengannya.

Seperti yang telah dilaporkan sebelumnya, Jun Chung Jo membuat berita utama dengan pertunangan dengan mantan atlet anggar Olimpiade, Nam Hyun Hee.

Baca juga: Spoiler Drakor Knight Flower Episode 5: Honey Lee dan Lee Jong Won Terlibat Cekcok, Selamatkan Anak-Anak dari Perdagangan

Jun Chung Jo mengklaim sebagai pewaris konglomerat generasi ketiga dan pengusaha sukses. Namun kemudian diketahui bahwa dia bukanlah pewaris dan bahkan bukan seorang pria. Catatan kriminalnya terkait penipuan juga terungkap.

Selama persidangan, keponakan Nam Hyun Hee, yang disebut ”A”, dipanggil sebagai saksi, dan dia mengungkapkan bahwa Jun Chung Jo mengklaim pernah tinggal bersama IU.

Ketika ditanya apakah Jun Chung Jo menyatakan bahwa dia tinggal bersama IU dan akan pindah ke gedung apartemennya, ”A” mengatakan, ”Saya kira saya diberitahu itu adalah rumah senilai 30 miliar won (sekitar Rp 355 miliar). Namun jika Anda melakukan pembayaran di muka, Anda bisa mendapatkan diskon 10%.”

Jun Chung Jo juga dikabarkan memberi tahu ”A” bahwa dia dan IU memiliki hubungan yang intim, dan dia meminta ”A” untuk membeli tiket VIP konser IU untuk dirinya sendiri, Nam Hyun Hee, dan putri Nam Hyun Hee.

Baca juga: Baru Sehari, Netizens Terkejut dengan Jumlah Penonton Video Musik Love Wins All IU dengan V BTS, Curi Perhatian Dunia K-Pop

”Saya memberi tahu dia bahwa sulit untuk mendapatkan tiket VIP dari selebriti terkenal melalui ponsel,” jelas ”A”.

Dalam pernyataan polisi, Nam Hyun Hee sendiri juga mengklaim bahwa Jung Chung Jo mengaku pernah berkencan dengan IU di masa lalu dan memamerkan hubungannya dengan selebriti yang diklaimnya. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *