Sharp Hadirkan AQUOS Game Competition & Exhibition

Sharp Hadirkan AQUOS Game Competition & Exhibition
EVENT. Sharp Indonesia menggelar Sharp AQUOS Game Competition & Exhibition mulai tanggal 6 – 11 September 2022 bertempat di Mall Kelapa Gading 2, G1 – area, Kelapa Gading Jakarta Utara. Foto: Istimewa
0 Komentar

JAKARTA, RADSIK  – Indonesia merupakan negara yang memiliki potensi besar di industri gim, seperti data yang dikutip dari Kementrian Komunikasi dan Informatika menyatakan jika peta ekosistem industri gim Indonesia pada tahun 2021 terjadi peningkatan jumlah pemain gim hingga mencapai 170 juta orang diberbagai macam platform.

PT Sharp Electronics Indonesia (SEID) selaku pemimpin di industri elektronik yang memiliki pengalaman lebih dari 100 tahun di dunia, jeli melihat peluang yang ada. Memberikan ruang bermain bagi peminat gim, menuju perayaan hari jadinya yang 110 tahun, Sharp Indonesia menggelar Sharp AQUOS Game Competition & Exhibition mulai tanggal 6 – 11 September 2022 bertempat di Mall Kelapa Gading 2, G1 – area, Jl. Boulevard Timur, Kelapa Gading Jakarta Utara.

[membersonly display=”Baca selengkapnya, khusus pelanggan Epaper silakan klik” linkto=”https://radartasik.id/in” linktext=”Login”]

Baca Juga:Pembalap Honda Harumkan Nama Indonesia80 Peserta Ikut Ujian Sertifikat BNSP

Sharp Aquos Game Competition & Exhibition menawarkan beragam penawaran promo penjualan dan permainan yang menarik. “Salah satunya pada hari Sabtu dan Minggu tanggal 10-11 September 2022 nanti akan ada Live stream Street Fighter Game Competition di YouTube dan Facebook. Acara ini merupakan salah satu rangkaian acara yang dibuat oleh Sharp Indonesia untuk merayakan hari jadi Sharp Corporation ke 110 tahun dan perayaan AQUOS yang ke 20 tahun,” ungkap Senior PR & Brand Communication Manager PT Sharp Electronics Indonesia Pandu Setio.

LED TV Sharp AQUOS telah hadir selama 20 tahun di dunia, selama itu pula AQUOS mengalami beragam evolusi guna terus menghadirkan kebahagiaan dan kejernihan gambar yang lebih baik seiring dengan berkembangnya televisi menuju digitalisasi. Menghadirkan resolusi yang lebih tinggi dengan layar yang lebih ramping dan lebih besar, memberikan pengalaman yang berbeda saat para penikmat gim bermain gim kesukaan mereka di layar LED TV Sharp AQUOS.

Untuk dapat mengikuti kompetisi gim tersebut persyaratannya cukup mudah, peserta harus memfollowed akun IG @SharpIndonesia, kemudian melakukan registrasi di booth area pameran dan mengisi form yang telah disediakan, setiap peserta wajib memposting aksi mereka di akun IG miliknya kemudian mengetag @Sharpindonesia dan mengetag 2 teman lainnya.

0 Komentar