Ramadan Gathering Wardah Tasikmalaya, Bersama Lebih Bermakna

Ramadan Gathering
Demand Creation Leader Wardah Izzah Lina mendampingi istri Pj Wali Kota Tasikmalaya dan tamu undangan lainnya saat acara Ramadan Gathering di Sakura Room Hotel Santika Tasikmalaya, Rabu (12/4/2023). (Lisna Wati / Radar Tasikmalaya)
0 Komentar

TASIKMALAYA, RADARTASIK.ID – PT Paragon Technology and Innovation Tasikmalaya (Wardah) menggelar Ramadan Gathering di Sakura Room Hotel Santika Tasikmalaya, Rabu (12/4/2023).

Acara dihadiri puluhan wanita inspiratif mitra Wardah di antaranya hadir istri Pj Wali Kota Tasikmalaya, pimpinan Ponpes Cipasung, pimpinan Ponpes Sulalatul Huda, anggota Bhayangkari Tasikmalaya, Ciamis, Banjar, owner-owner brand fashion, pemilik toko kosmetik dan lain-lain.

Demand Creation Leader Wardah Izzah Lina mengatakan, Ramadan Gathering digelar secara serentak di 21 titik di Indonesia termasuk di Tasikmalaya dan 1 titik di Malaysia. Acara ini sebagai ajang mempererat silaturahmi.

Baca Juga:SDN 2 Manangga Tasikmalaya Muliakan Anak Yatim-PiatuIni 6 SMK Juara LKS RPL SMK Kota Tasikmalaya

“Sebagai brand kosmetik nomor 1 pilihan wanita Indonesia, Wardah berkomitmen untuk terus melakukan inovasi termutakhir dan mendukung seluruh wanita dalam menebar kebermanfaatan,” katanya.

Pada Ramadan tahun ini, Wardah menghadirkan kampanye Ramadan berjudul Bersama Lebih Bermakna dengan berbagai kegiatan kebermanfaatan di dalamnya.

Pada kegiatan Wardah Ramadan Gathering Akbar “Bersama Lebih Bermakna”, Wardah menghadirkan serangkaian kegiatan, seperti talk show untuk membahas inisiatif yang telah dilakukan oleh Wardah dalam kampanye Ramadan Bersama Lebih Bermakna di Indonesia dan Malaysia, Quran Recitation oleh Putri Ariani yaitu seorang penyanyi Disabilitas Netra.

Selain itu, Wardah juga menghadirkan Heart to Heart Series secara offline yang mengundang Citra Damayani selaku Founder Komunitas Belajar Al Qur’an Braille Malang sebagai bentuk dukungan Wardah terhadap literasi Al Qur’an Braille di Indonesia.

Acara ini menjadi wujud konsistensi untuk menebar kebermanfaatan di bulan Ramadan, Wardah menghadirkan kampanye Bersama Lebih Bermakna. Melalui kampanye ini, Wardah ingin menginspirasi dan mewujudkan esensi Ramadan dengan turut mengajak seluruh elemen masyarakat, terutama para perempuan, untuk bergerak bersama menebar kebermanfaatan.

Bagi Wardah, nilai inovasi tidak hanya fokus pada produk tetapi dapat datang dari setiap tindakan kecil yang bertujuan untuk membuat perubahan menjadi lebih baik, karena setiap langkah kecil akan membuat perubahan besar jika dilakukan bersama-sama dan kebermanfaatan yang diberikan akan berdampak lebih besar dan bermakna.

Tahun ini, Wardah menghadirkan berbagai kegiatan di Indonesia dan Malaysia untuk membuat bulan Ramadan lebih bermakna. Untuk di Indonesia kegiatan kampanye Wardah “Bersama lebih Bermakna” dilakukan di 21 titik, seperti Bandung, Yogyakarta, Palembang, Pekanbaru, Medan, Bukittinggi, Lampung, Malang, Bogor, Aceh, Kediri, Purwokerto, Bali, Makassar, Surabaya, Semarang, Sukabumi, Banjarmasin, Tasikmalaya, dan Solo.

0 Komentar