Prediksi Wolves vs Nottingham Forest di Liga Inggris 2023, Skor, Susunan Pemain dan Head to Head

RADARTASIK.ID – Prediksi Wolves vs Nottingham Forest di Liga Inggris, Sabtu 9 Desember pukul 22.00 WIB. Berikut prediksi Wolves vs Nottingham Forest.

Segar dari kekalahan telak lima gol mereka dari Fulham, Nottingham Forest bertandang ke Molineux untuk menghadapi Wolverhampton Wanderers di Liga Premier pada Sabtu sore.

Prediksi Wolves vs Nottingham Forest

Sementara itu, tuan rumah memasuki kontes ini dengan berusaha memenangkan pertandingan papan atas berturut-turut untuk pertama kalinya musim ini setelah mengalahkan Burnley pada pertengahan pekan.

Menyusul tiga kekalahan dalam empat pertandingan, semuanya hanya dengan selisih satu gol, Wolves berhasil meraih kemenangan 1-0 yang sangat dibutuhkan melawan tim yang sedang kesulitan Burnley pada Selasa malam, berkat satu gol lagi dari penyerang yang sedang dalam performa terbaiknya. Hwang Hee-chan.

Pemain Korea Selatan ini mencetak gol kedelapannya di liga musim ini menjelang turun minum untuk membantu pasukan Gary O’Neil mengklaim “kemenangan besar” di Molineux – hanya Erling Haaland (14), Mohamed Salah (10) dan rekan setim internasional Son Heung-min (sembilan) telah mencetak lebih banyak gol di Premier League dibandingkan pemain nomor 11 Wolves sejauh musim ini.

Duduk di urutan ke-13 dalam tabel, Wolves tidak akan menyerah dalam waktu dekat karena mereka saat ini unggul 11 poin dari zona degradasi, sementara kemenangan pada hari Sabtu dapat membuat mereka naik ke paruh atas dan menyamakan poin dengan posisi kesembilan menempatkan West Ham United yang akan mereka hadapi di Stadion London pekan depan.

Wolves tidak hanya mencatatkan clean sheet pertama mereka sejak Agustus dalam kemenangan atas Burnley, namun mereka juga memperpanjang rekor tak terkalahkan mereka di Molineux menjadi lima pertandingan; terakhir kali Wolves mencatatkan enam pertandingan kandang tak terkalahkan di kasta tertinggi adalah antara Januari dan Agustus 2019 ketika mereka menjalani 10 pertandingan kandang berturut-turut tanpa kekalahan.

Wolves punya alasan untuk optimistis meraih hasil positif lainnya pada hari Sabtu karena mereka hanya kalah satu kali dari 11 pertemuan terakhir mereka dengan Nottingham Forest di semua kompetisi – kekalahan kandang 2-0 pada Januari 2018 ketika kedua belah pihak bersaing di Championship.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *