Prediksi Sheffield United vs Brentford di Liga Inggris 2023, Skor, Susunan Pemain dan Head to Head

RADARTASIK.ID – Prediksi Sheffield United vs Brentford di Liga Inggris 2023, Sabtu 9 Desember pukul 22.00 WIB. Berikut prediksi Sheffield United vs Brentford.

Kedua kalinya bisa menjadi daya tarik bagi kembalinya manajer Sheffield United Chris Wilder pada hari Sabtu, saat Blades menjamu Brentford di Bramall Lane di Liga Premier.

Prediks Sheffield United vs Brentford

Kepulangan Wilder dirusak oleh Liverpool dalam kekalahan 2-0 dari The Reds pada hari Rabu, sementara The Bees gagal mempertahankan keunggulan 1-0 dalam kekalahan 2-1 dari Brighton & Hove Albion.

Memainkan peran sebagai pengganggu pesta dengan sempurna, Liverpool memastikan bahwa pertandingan pertama Wilder di pinggir lapangan Bramall Lane akan menjadi pertandingan yang membuat frustrasi bagi pria berusia 56 tahun itu, yang pertahanannya ditembus oleh penyelesaian keras Virgil van Dijk pada menit ke-37.

Namun, The Blades tidak menyerah sambil mengibarkan bendera putih, dan Wilder dibiarkan menyala setelah Ibrahima Konate lolos dari memberikan penalti karena mendorong James McAtee, sebelum Dominik Szoboszlai menggandakan keunggulan tim tamu di masa tambahan waktu babak kedua.

Meskipun kekalahan dua gol tersebut merupakan noda lain di buku catatan The Blades, ada peningkatan yang nyata dari kekalahan 5-0 mereka di tangan Burnley dalam pertandingan perpisahan Paul Heckingbottom, meskipun peringkatnya masih memberikan hasil yang suram bagi Bramall Lane setia.

Memang benar, tuan rumah hari Sabtu tetap berada di dasar klasemen dengan hanya lima poin di samping nama mereka – terpaut lima poin dari Everton di posisi ke-17 – dan kekalahan dari Liverpool menandai kekalahan ketiga berturut-turut bagi Sheffield United di Liga Premier.

Gol Van Dijk dan Szoboszlai juga membuat kolom kebobolan gol Sheffield United melewati angka 40 – 21 di antaranya terjadi di Bramall Lane – meskipun tujuh dari 11 gol mereka yang dicetak dengan tepat di kandang memberikan sedikit dorongan.

Brentford juga bisa terdorong oleh awal yang cepat di Stadion Amex Brighton pada Rabu malam, di mana Mbeumo dengan santai melenggang hingga jarak 12 yard untuk memberi The Bees keunggulan melawan Seagulls dalam pertarungan burung itu, tetapi segala sesuatu yang bisa salah bagi Thomas Sisi Frank melakukan kesalahan pada jam berikutnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *