Prediksi Monza vs Juventus di Liga Italia 2023, Statistik, Skor, Susunan Pemain, dan Head to Head

MONZA, RADARTASIK.ID – Ini prediksi Monza vs Juventus di Liga Italia 2023, statistik, skor, susunan pemain, dan head to head kedua tim.

Monza dan Juventus akan membuka akhir pekan Serie A ketika bertemu di Stadion U-Power pada Sabtu 2 Desember 2023 pukul 02.45 WIB.

Si Nyonya Tua berada dalam persaingan untuk merebut gelar dengan satu pertiga musim berlalu. Namun Monza terbukti menjadi lawan sulit bagi mereka musim lalu.

Baca juga: Ini Kondisi Terbaru Rodrygo setelah Kram Saat Real Madrid Lawan Napoli di Liga Champions


Daftar Isi Prediksi Monza vs Juventus

  • Statistik Monza vs Juventus
  • Kondisi Pemain Monza vs Juventus
  • Prediksi Susunan Pemain Monza vs Juventus
  • Prediksi Skor Monza vs Juventus
  • Head to Head Monza vs Juventus

Statistik Monza vs Juventus

Pratinjau Pertandingan Juventus

Setelah segala kekacauan yang muncul selama musim 2022-23 bagi Juventus, mereka telah memberikan respons yang sangat baik dalam kampanye ini, dengan awal yang brilian sehingga saat ini mereka adalah pesaing terdekat Inter Milan di puncak klasemen.

Pertandingan Derby d’Italia akhir pekan lalu antara kedua tim berlangsung sengit dan berat, dan kedua tim tidak terlalu kecewa melihat pertandingan berakhir imbang 1-1.

Pelatih kepala Juventus Massimiliano Allegri mungkin agak frustrasi melihat timnya gagal mencatat clean sheet ketujuh berturut-turut.

Nyonya Tua kebobolan begitu cepat setelah unggul melalui Dusan Vlahovic. Namun hasil imbang tersebut membuat mereka hanya terpaut dua poin dari Nerazzurri.

Baca juga: Selalu Terkaget-kaget, Carlo Ancelotti Sulit Bandingkan Jude Bellingham dengan Zinedine Zidane

Satu kekalahan dari 13 pertandingan pembuka musim menunjukkan bahwa Juventus akan sulit dikalahkan.

Pelatih kepala Inter Simone Inzaghi mengklaim bahwa ketiadaan sepak bola Eropa memberikan keuntungan besar bagi Juventus.

Bianconeri juga beruntung karena akan bermain pertama dalam tiga pekan pertandingan berikutnya, tampil pada Sabtu di setiap kesempatan.

Dengan begitu, Juventus bisa memimpin klasemen Serie A sebelum Inter bermain, dan rival terdekat mereka menghadapi ujian sulit melawan Napoli akhir pekan ini.

Pratinjau Pertandingan Monza

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *