Prediksi Atalanta vs Napoli di Liga Italia 2023, Statistik, Skor, Susunan Pemain, dan Head to Head

RADARTASIK.ID – Ini prediksi Atalanta vs Napoli di Liga Italia 2023, statistik, skor, susunan pemain, dan head to head kedua tim.

Kembali ke masa depan, Napoli bertujuan untuk memulai pertahanan Scudetto mereka pada Minggu 26 November 2023 pukul 00.00 WIB, ketika mereka mengunjungi Atalanta BC di bawah manajemen ”baru”.

Musim kedua Walter Mazzarri memulai melawan La Dea, yang hanya berjarak satu poin dan satu posisi di belakangnya dalam klasemen Serie A.

Baca juga: Prediksi Getafe vs Almeria di Liga Spanyol 2023, Statistik, Skor, Susunan Pemain, dan Head to Head


Daftar Isi Prediksi Atalanta vs Napoli

  • Statistik Atalanta vs Napoli
  • Kondisi Pemain Atalanta vs Napoli
  • Prediksi Susunan Pemain Atalanta vs Napoli
  • Prediksi Skor Atalanta vs Napoli
  • Head to Head Atalanta vs Napoli

Statistik Atalanta vs Napoli

Pratinjau Pertandingan Napoli

Duduk sekitar 10 poin di belakang pemuncak klasemen Inter Milan—dan terakhir kali juara bertahan Serie A tertinggal begitu jauh pada tahap ini adalah pada tahun 1994—pertahanan gelar Napoli sejauh ini kurang memiliki kecemerlangan dan keyakinan musim lalu.

Hanya masalah waktu sebelum presiden klub Aurelio Di Laurentiis memutuskan untuk bertindak.

Rudi Garcia yang tidak disukai efektif menulis catatan perpisahan sendiri dengan mengawasi kekalahan 1-0 di kandang dari Empoli yang rendah sebelum jeda internasional.

Dengan beberapa kandidat lain yang diabaikan atau tidak tersedia, De Laurentiis beralih ke salah satu mantan pelatihnya yang dipercayai, Walter Mazzarri.

Baca juga: Prediksi Brentford vs Arsenal di Liga Inggris 2023, Statistik, Skor, Susunan Pemain, dan Head to Head

Itu mungkin mengingat bahwa hanya tiga orang yang memimpin Napoli ke lebih banyak kemenangan liga daripada mantan bos Watford tersebut sepanjang sejarah Serie A mereka yang panjang.

Setelah memulai masa pemerintahan pertamanya pada tahun 2009, Mazzarri menghabiskan hampir empat tahun memimpin Partenopei, membimbing mereka ke babak 16 Liga Champions dan kemudian memenangkan Coppa Italia.

Namun, karirnya mengalami penurunan setelah itu, dan penunjukan terakhirnya adalah di Cagliari, di mana dia dipecat di pertengahan tahun lalu.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *