Plaza Asia Gelar Shopping Charity, Uang Kembalian Didonasikan

Shopping Charity
Manager Marketing Plaza Asia Tasikmalaya Lucy Sosilawaty menyalurkan bantuan sembako pada kegiatan bertajuk Shopping charity, Kamis (30/3/2023).
0 Komentar

TASIKMALAYA, RADARTASIK.ID – Anda pelanggan Plaza Asia pernah ditanya kan oleh kasir, apakah kembalian Rp 100, Rp 200, Rp 300, Rp 400 mau diinfakan atau tidak? Nah ternyata uang kembalian receh yang diinfakkan konsumen memberi manfaat yang besar untuk masyarakat kurang mampu melalui program shopping charity.

Manager Marketing Plaza Asia Tasikmalaya Lucy Sosilawaty mengatakan, Plaza Asia bekerja sama dengan Lembaga Amil Zakat, Infaq dan Sadaqah (Lazis) mengelola uang kembalian konsumen. Selama setahun dikumpulkan dan ternyata dari uang receh itu terkumpul hingga puluhan juta.

Uang yang terkumpul tersebut kemudian disalurkan untuk masyarakat kurang mampu di sekitar Plaza Asia setiap bulan Ramadan. Acara bakti sosial bertajuk Shopping charity tersebut digelar Kamis (30/3/2023).

Baca Juga:Transmart Tasikmalaya Gelar Ramadan Midnight Sale, Diskon Heboh 20 PersenKCD Imbau Perpisahan Sekolah Sederhana dan Tak Pungli

“Kami bagian 400 paket sembako berupa beras, minyak, mie, biskuit dan lain-lain serta berbentuk donasi uang untuk masyarakat kurang mampu,” ujarnya kepada Radar, Jumat (31/3/2023).

Penerimanya tepat sasaran karena telah dipilih Lazis. Program ini rutin digelar tiap tahun sebagai kepedulian Plaza Asia terhadap lingkungan.

“Bantuan kita salurkan langsung ke rumah warga, kebanyakan masuk gang, mereka memerlukan uluran bantuan kita. Bahkan kita juga salurkan bantuan tersebut untuk warga yang sakit yang tidak berpenghasilan,” ujarnya.

Shopping charity ini besar manfaatnya untuk masyarakat. Uang receh yang dianggap remeh, ternyata sangat berarti untuk masyarakat yang membutuhkan.

“Jadi konsumen yang belanja di Plaza Asia, baik di supermarket maupun di fashion, mereka itu belanja sambil beramal, smoga pahalanya bisa mengalir ke semua konsumen Plaza Asia,” harapnya.

Melalui kegiatan shopping charity ini untuk meyakinkan ke konsumen bahwa uang titipan mereka benar-benar disalurkan. (na)

0 Komentar