Menuju Pilkada Ciamis 2024, Herdiat Sunarya Masih Wait and See

CIAMIS, RADARTASIK.ID – Menjelang akhir jabatannya sebagai Bupati Ciamis pada 31 Desember 2023, Herdiat Sunarya belum berambisi untuk maju di Pilkada Ciamis 2024.

Herdiat Sunarya masih wait and see perkembangan politik di Kabupaten Ciamis.

”Maju lagi di Pilkada 2024 atau tidak saat ini masih belum terpikirkan. Karena saya akan melihat situasi dan kondisi (politik),” katanya kepada wartawan, Selasa (5/12/2023).

Tidak hanya melihat situasi dan kondisi saja, untuk maju di Pilkada Ciamis 2024, dia pun harus berunding lagi dengan pihak keluarga.

Baca juga: Jabatan Kepala Sekolah Dasar di Ciamis Minim Peminat, Dinas Pendidikan dan KKKS Kebingungan

”Selanjutnya juga saya harus berunding dengan keluarga untuk maju di Pilkada 2024,” ujarnya.

Herdiat Sunarya ditanya tentang pilihan kendaraan politik untuk maju di Pilkada Ciamis 2024 setelah dia mendapatkan surat tugas dari DPP Golkar untuk menjadi Calon Bupati Ciamis.

”Belum (mendapatkan rekomendasi, Red), tetapi baru surat tugas saja dari (DPP Golkar, Red) untuk maju di Pilkada 2024,” katanya.

Sebelumnya, Pasangan Herdiat-Yana didukung oleh enam partai politik, sebagai pasangan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Ciamis periode 2019-2024. Dengan enam partai politik yang mendukung yaitu Gerindra, PAN, PKS, Demokrat, PBB, dan Nasdem. (*)

Baca berita Radartasik.id lainnya di Google News.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *