Isu Transfer Liverpool: Ayah Luis Diaz Bocorkan Anaknya Ingin Bermain untuk Barcelona

RADARTASIK.ID – Ayah Luis Diaz telah memberikan tanggapan terkait desas-desus yang menghubungkan penyerang Liverpool tersebut dengan kepindahan ke Barcelona.

Pemain berusia 26 tahun ini baru-baru ini menghadapi cobaan pribadi setelah orang tuanya diculik oleh Tentara Pembebasan Nasional yang dikenal sebagai ELN.

Sementara ibu Diaz dibebaskan dalam beberapa jam, ayahnya, Luis Manuel Diaz, terus ditahan oleh para penculik sebelum akhirnya dibebaskan setelah 12 hari.

Baca juga: Diogo Jota Angkat Jersei Luis Diaz setelah Cetak Gol saat Liverpool Kalahkan Nottingham Forest

Akibat peristiwa tersebut, Luis Diaz absen dalam pertandingan melawan Nottingham Forest dan Bournemouth di Premier League dan Piala EFL.

Namun, setelah berita pembebasan ayahnya, Luis Diaz kembali ke skuad untuk pertandingan Liverpool tandang ke Luton, di mana dia keluar dari bangku cadangan untuk mencetak gol penyama kedudukan.

Setelah tampil dalam pertandingan melawan Toulouse dan Brentford, Luis Diaz kemudian bergabung dengan skuad Kolombia untuk pertandingan kualifikasi Piala Dunia 2026 melawan Brasil dan Paraguay.

Baca juga: Penculikan Ayah Luis Diaz, Polisi Kolombia Tawarkan Hadiah Rp 769 Juta untuk Temukan Orang Tua Bintang Liverpool

Dengan hadirnya ayahnya, Luis Diaz tampil gemilang dalam kemenangan atas Brasil, mencetak dua gol cepat untuk membantu negaranya membalikkan keadaan dan meraih kemenangan 2-1.

Penampilan Luis Diaz untuk klub dan negara sepertinya menarik perhatian juara La Liga, Barcelona, yang dikaitkan dengan kemungkinan kepindahan.

Desas-Desus Luis Diaz

Ketika ditanya tentang desas-desus transfer, ayah Luis Diaz mengakui bahwa putranya selalu menjadi penggemar setia raksasa Catalan tersebut.

Baca juga: Prediksi Hungaria vs Montenegro di Kualifikasi Euro 2024, Statistik, Skor, Susunan Pemain, dan Head to Head

”Sebenarnya, saya tahu sangat sedikit tentang Barcelona saat ini,” ujar Luis Manuel Diaz. kepada Win Sports dikutip Sports Mole.

”Benar bahwa Luis adalah penggemar setia Barcelona dan akan menjadi mimpinya untuk pergi ke sana,” lanjutnya.

”Sampai saat ini, saya ingin berterima kasih kepada Porto dan Liverpool atas cara mereka menyambutnya,” ujar Luis Manuel Diaz.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *