Daftar Pemain Cahaya Cinta Azzura, Sinetron Terbaru RCTI yang Diadaptasi dari E-Novel

RADARTASIK.ID – Inilah daftar pemain Cahaya Cinta Azzura, sinetron terbaru RCTI yang tayang setiap sore mulai pukul 17.30.

Daftar pemain Cahaya Cinta Azzura ini merupakan aktor dan aktris yang sudah malang melintang di dunia sinetron Tanah Air.

Di antaranya ada Fero Walandouw dan Larasati Nugroho yang menjadi pemeran utama dalam sinetron yang diadaptasi dari e-novel dengan judul yang sama ini.

Baca juga: Sinopsis Cahaya Cinta Azzura, Sinetron Terbaru RCTI yang Akan Tayang Malam Ini

Cahaya Cinta Azzura sendiri bercerita tentang seorang gadis bernama Cahaya yang hidup dengan sederhana di sebuah kampung.

Sehari-hari, Cahaya bekerja di keramba ikan milik seorang juragan kaya bernama Adipura.

Suatu hari, ayah Cahaya mengalami kecelakaan dan harus segera dilakukan tindakan operasi dengan biaya yang besar.

Cahaya yang tidak memiliki uang banyak, kemudian memutuskan untuk meminjam uang pada Adipura dan mendatangi rumahnya.

Baca juga: Daftar Pemain Dia Yang Kau Pilih, Sinetron Terbaru SCTV yang Akan Tayang Perdana Sore Ini

Adipura setuju untuk meminjamkan uang pada Cahaya dan menganggapnya sudah lunas dengan syarat Cahaya mau menikah dengannya.

Kehidupan yang dijalani Cahaya mulai tidak tenang saat ia dituduh telah membunuh majikannya, Adipura. Atas desakan ayahnya Cahaya akhirnya melarikan diri dari kejaran anak buah Adipura.

Kisah hidup Cahaya semakin rumit saat ia ditemukan oleh anak kandung Adipura bernama Pusaka yang memang tengah mencari dirinya.

Baca juga: Profil Larasati Nugroho, Pemeran Utama di Sinetron Cahaya Cinta Azzura RCTI, Punya Hobi Kendarai Motor Trail

Demi melindungi dirinya Cahaya akhirnya berpura-pura menjadi orang lain dan mengganti namanya dengan Azzura, saudara kembarnya yang telah meninggal dan baru ia ketahui.

Meskipun beberapa pemainnya merupakan aktor dan aktris yang sering muncul dalam berbagai sinetron, akan tetapi masih banyak yang penasaran dengan daftar pemain Cahaya Cinta Azzura, sinetron yang pertama tayang pada akhir Oktober lalu.

Agar tidak penasaran, berikut kami sajikan daftar pemain Cahaya Cinta Azzura yang di awal penayangannya menempati jam tayang sinetron Ikatan Cinta.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *