Terus Berkoalisi dengan Rakyat

Ferry Willyam ST,MM Ketua Fraksi Partai Demokrat DPRD Kabupaten Tasikmalaya

Ketua Fraksi Partai Demokrat DPRD Kabupaten Tasikmalaya, Ferry Willyam ST,MM memastikan bahwa Partai Demokrat terus berkoalisi dengan rakyat dan berada di luar pemerintahan.

Dengan begitu, kata Ferry, instruksi Fraksi Partai Demokrat kepada anggotanya agar lebih mengutamakan keterwakilan setiap anggota dewan di setiap daerah pemilihan dan terus mengaspirasikan apa yang sudah menjadi kebutuhan masyarakat.

“Apa yang menjadi keluhan, pandangan-pandangannya (masyarakat, Red), kita akan perjuangkan sesuai dengan kemampuan dan instruksi kita,” kata Ketua DPC Partai Demokrat ini.

Dia dan teman-temannya di Fraksi Partai Demokrat berjuang merealisasikan aspirasi masyarakat. “Karena kita menyadari Partai Demokrat ini menjadi partai yang di luar pemerintah yang harus betul-betul mendengar dan mengaspirasikan kehendak masyarakat,” ujar anggota Komisi III DPRD Kabupaten Tasikmalaya ini.

Ferry menginstruksikan kepada anggota DPRD dari Fraksi Partai Demokrat harus terus berkontribusi kepada masyarakat, mendengar aspirasi dan keinginan masyarakat Kabupaten Tasikmalaya. “Dan itu akan kita perjuangkan, harapan dan keinginan masyarakat, tentunya akan sangat berdampak positif tentang perjuangan kita sebagai wakil rakyat,” ujarnya menegaskan.

Saat ini, dia juga terus mengupayakan pembangunan infrastruktur di Kabupaten Tasikmalaya, termasuk di daerah pemilihannya. “Itu terus saya perjuangkan agar infrastruktur terus lebih baik di Kabupaten Tasikmalaya, khususnya dapil saya,” kata tokoh muda kelahiran Merbau Selatan, 6 Juli 1979 ini.

Infrastruktur yang baik, selama ini menjadi dambaan masyarakat di seluruh Kabupaten Tasikmalaya. Untuk itu, dia akan terus berupaya untuk mendorongnya.

“Semuanya masyarakat pada intinya menginginkan daerahnya nyaman dengan kondisi infrastruktur yang bagus, salah satunya jalan,” ujar Ferry.

Infrastruktur merupakan salah satu pelayanan dasar yang harus diperjuangkan, karena dengan infrastruktur yang baik, maka akan sangat berdampak terhadap peningkatan ekonomi, pelayanan kesehatan dan lainnya. “Itu terus kita perjuangkan, khususnya di Komisi III DPRD Kabupaten Tasikmalaya, baik jalan, irigasi dan lainnya,” ujar Ferry. (ujg)

Be the first to comment on "Terus Berkoalisi dengan Rakyat"

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: