Erry Tak Tergantikan, Terpilih Secara Aklamasi

DIKI SETIAWAN / RADAR TASIKMALAYA SERAHKAN. Pimpinan Sidang Musda X dari DPD Golkar Jawa Barat H Yoga Sentosa serahkan bendera panji kebesaran partai Golkar kepada Erry purwanto sebagai ketua terpilih di Kantor DPD Golkar Kabupaten Tasikmalaya, Minggu (10/1).

TASIK – Erry Purwanto MSi kembali terpilih menjadi Ketua DPD Golkar Kabupaten Tasikmalaya periode 2020-2025 lewat Musyawarah Daerah (Musda) X DPD Golkar, Minggu (10/1).

Secara aklamasi Erry kembali pimpin partai berlambang pohon beringin tersebut lima tahun kedepan. Karena tiga hari sebelumnya saat dibuka pendaftaran hanya Erry yang satu-satunya mendaftarkan diri sebagai bakal calon.

Musda X yang dilaksanakan di Kantor DPD Golkar Kabupaten Tasikmalaya tersebut dihadiri dan dibuka oleh pimpinan DPD Golkar Jawa Barat (Jabar) secara khidmat.

Semua peserta musda mulai daripengurus kecamatan (PK),hasta karya dan unsur DPD, wantim. secara aklamasi memilih kembali Erry Purwanto menjadi ketua DPD Golkar Kabupaten Tasikmalaya.

Jalannya sidang Musda X dipimpin langsung oleh pimpinan DPD Golkar Jawa Barat dengan mengetuk palu sidang dan mengesahkan Erry sebagai Ketua DPD Golkar Kabupaten Tasikmalaya periode 2020-2025.
Ketua DPD Golkar Kabupaten Tasikmalaya, Erry Purwanto mengaku bersyukur dirinya bisa kembali dikukuhkan sebagai ketua DPD Golkar Kabupaten dari hasil Musda X ini.

“Alhamdulillah kami terpilih kembali, sebagai ketua DPD Golkar Kabupaten Tasikmalaya periode 2020-2025. Soliditas pengurus menjadi garda utama untuk memenangkan Pemilu tahun 2024 mendatang,” ungkap Erry, kepada Radar, usai dikukuhkan di Kantor DPD Golkar Kabupaten Tasikmalaya.

Erry akan berupaya agar pada Pemilu 2024, dirinya bisa membawa Golkar menjadi pemenang dan meraih suara terbanyak di Kabupaten Tasikmalaya. Termasuk membantu Golkar Jabar dan DPP Golkar bisa kembali memimpin dan wakil rakyatnya banyak di legislatif.

Steering Committee (SC) atau Panitia Pengarah Musda X DPD Golkar Kabupaten Tasikmalaya, Aang Budiana SAg menambahkan mekanisme Musda X telah sesuai dengan peraturan organisasi dan AD-ART Golkar yang disesuaikan dengan Petunjuk Pelaksanaan (Juklak) DPP Partai Golkar Nomor 02.

“Dari mulai pengumuman pendaftaran serta pengumuman yang mendaftar sampai batas waktu yang telah disepakati oleh panitia Musda. Selanjutnya dilaksanakan verifikasi keabsahan oleh tim verifikasi SC dan dari tim verifikasi Golkar Jabar,” jelas dia.

Dia menambahkan selanjutnya me­­kanisme persidangan sejak pem­bukaan sampai sidang pleno 1-7 Januari berjalan dengan lancar. Dan ha­­sil rapat pleno keenam ditetapkan Erry Purwanto MSi sebagai ketua terpilih.
“Serta menetapkan formatur lima orang dasar pelaksanaan Musda instruksi DPP partai Golkar, yang dilanjutkan dengan surat DPD Golkar Jabar tentang pelaksanaan Musda bagi delapan kota/kabupaten di Jawa Barat,” tambah dia. (dik)

Be the first to comment on "Erry Tak Tergantikan, Terpilih Secara Aklamasi"

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: