Liburan Boleh, Tetap Terapkan Prokes

MENGIMBAU. Anggota Polsek Panumbangan, Polres Ciamis mengingatkan masyarakat untuk senantiasa menerapkan protokol kesehatan Senin (28/12/2020).

CIAMIS – Jajaran personel Polsek Panumbangan Polres Ciamis Polda Jabar melakukan pemantauan arus lalu lintas dalam rangka pelaksanaan Operasi Lilin Lodaya 2020 Natal dan Tahun Baru 2021.

Pemantauan dilakukan di Pos Gatur SPBU Sindangherang, Kecamatan Panumbangan, Kabupaten Ciamis, Senin (28/12/2020).

Dalam pemantauan itu, Polsek Panumbangan menerjunkan dua orang personel. Kedua personel tersebut, yakni Bripka Doni Hermana dan Bripka S Sumaryana.

Kapolsek Panumbangan AKP T. Ruhiadi Widodo SH., mengatakan, pemantauan arus lalu lintas ini akan terus dilakukan selama pelaksanaan Operasi Lilin Lodaya 2020 tingkat Polres Ciamis.

Itu dilakukan agar bisa dengan cepat melakukan rekayasa arus lalu lintas ketika terjadi kepadatan kendaraan.

”Pantauan arus lalu lintas dari Pos Gatur SPBU Sindangherang, Kecamatan Panumbangan, Kabupaten Ciamis, dari kedua arah terlihat lancar, dan lancar,” kata AKP Ruhiadi Widodo seusai menerima laporan dari anggota yang bertugas.

Pada kesempatan itu, AKP Rudiadi Widodo berpesan kepada warga maupun pengunjung untuk selalu mengedepankan protokol kesehatan.

Sebab hingga sampai saat ini Indonesia masih dalam situasi pandemi Covid-19, untuk itu sangat dibutuhkan kedisiplinan guna mencegah penularan virus corona.

”Mari sama-sama menikmati libur Natal dan Tahun Baru 2021 ini dengan tetap terus memedomani protokol kesehatan.

Ingat selalu 3M, memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak, serta tidak berkerumun.

Itu semua guna membantu pemerintah dalam upaya bersama memutus rantai penyebaran Covid-19,” ujarnya mengajak. (isr)

Be the first to comment on "Liburan Boleh, Tetap Terapkan Prokes"

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: