Ariana Grande dan Dalton Gomez Saling Gugat Cerai Setelah 2 Tahun Menikah

RADARTASIK.ID – Ariana Grande dan suaminya, Dalton Gomez saling menggugat cerai setelah 2 tahun menjalani pernikahan.

Gugatan perceraian tersebut dilayangkan ke pengadilan oleh Ariana Grande melalui pengacaranya Laura Wasser pada hari Senin, 18 September 2023 waktu setempat.

Dalam waktu yang hampir bersamaan pihak Dalton Gomez juga mengajukan gugatan yang sama terhadap istrinya, Ariana Grande.

Baca juga: Pacaran Hanya Sebulan, Apa Alasan Taylor Swift dan Matty Healy Putus?

Adanya perbedaan yang tidak dapat diselesaikan disebut menjadi alasan keduanya memutuskan untuk mengakhiri pernikahan mereka.

Dilaporkan bahwa keduanya memiliki perjanjian pranikah dan telah menyelesaikan semuanya sebelum memutuskan untuk mengajukan gugatan cerai ke pengadilan.

Semuanya diselesaikan dalam waktu dua bulan sejak Ariana dan Dalton dikabarkan akan bercerai.

Baca juga: Sebulan Pacaran, Taylor Swift dan Matty Healy Putus

“Ariana dan Dalton mencoba untuk membuat hubungan ini (pernikahan) berjalan dengan baik, tetapi pada akhirnya mereka tidak cocok satu sama lain,” ucap seorang sumber kepada ET.

Sumber tersebut juga mengatakan bahwa Dalton merupakan pribadi yang tertutup mengenai hubungan mereka terhadap rekan-rekannya. Ia juga disebut tidak banyak membicarakan soal perpisahannya dengan sang istri.

Sumber lain juga mengatakan bahwa kedua pasangan tersebut mengalami lika liku dalam hubungan mereka.

Baca juga: Charlie Puth Tanggapi Insiden Pelemparan Benda yang Menimpa Sejumlah Musisi di Atas Panggung: Tidak Hormat dan Sangat Berbahaya!

Selain itu, padatnya jadwal keduanya membuat mereka kesulitan untuk meluangkan waktu bersama.

“Ariana dan Dalton telah mengalami masalah selama beberapa waktu dan mencoba untuk mengatasi masalah tersebut tapi tidak bisa,” ujar sumber lainnya.

“Ariana menjalani syuting Wricked di luar negeri dan banyak bekerja. Akhirnya pasangan ini memutuskan untuk mengakhiri hubungan mereka,” lanjutnya.

Baca juga: Kembali Alami Insiden di Atas Panggung, Kini Mata Harry Styles Kena Lemparan Benda Saat Konser di Austria

Ariana Grande Sudah Punya Pacar Lagi

Setelah sepakat untuk berpisah, Ariana diketahui telah memiliki pengganti Dalton Gomez. Ia mulai berkencan dengan lawan mainnya di film Wicked, Ethan Slater.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *