Gandara Group bersama Yusuf-Hendro Bagikan 2600 Paket Sembako di Lapang Dadaha

Baksos gandara group
Gandara Group menggelar baksos dalam rangka tasyakur binikmah owner perusahaan tersebut di Alun-alun Dadaha, Sabtu (26/10/2024). Kegiatan tersebut menghadirkan sejumlah tokoh, salahsatunya pasangan calon H Muhammad Yusuf dan H Hendro Nugraha, KH TB Miftah Farid dan KH Yusuf Roni serta sejumlah anggota DPRD dan tokoh masyarakat lainnya. (Firgiawan/Radartasik.id)
0 Komentar

Kemudian, ia juga mendorong pembenahan persoalan kota seperti PKL yang belum tertata dengan tertib agar nyaman berusaha dan aktivitas masyarakat lain. Berkembang UMKM daerah, tertib dan aman masyarakat dalam beraktivitas.

“Menjamin keamanan, ketentraman rakyatnya catat baik-baik. Tugas anda jangan sampai rakyat kelaparan. Jangan sampai tak aman tak bisa usaha tak bisa kerja keras,” sambung KH Miftah.

Menurutnya, apabila ada 100 pengusaha seperti H Cahya Gandara, yang peduli warga membutuhkan. Tentunya angka kemiskinan di Kota Resik bisa membaik. Pihaknya pun berharap ketika H Yusuf ditakdirkan memimpin bisa terus bersinergi merangkul agnia agar bahu-membahu membantu warga membutuhkan.

Baca Juga:Pemkab Ciamis Diminta Transparan Soal Penyaluran Dana HibahCuking, Eks Ketua NPCI Jabar Asal Ciamis Ditahan Kejati Akibat Dugaan Penyelewengan Dana Hibah Rp 122 Miliar

“Semoga Gandara dikuatkan di bidang lain, Tasik butuhkan figur ini, ratusan masjid dibangun, ratusan anak yatim dibantu, ratusan ponpes dibantu. Kita doakan bersama keberkahan dan kesuksesan beliau dan H Yusuf-H Hendro,” ucapnya.

Sementara itu, calon wali kota H Muhammad Yusuf yang diundang dalam baksos tersebut mengaku bersyukur bisa kembali bersilaturahmi bersama masyarakat membutuhkan khususnya lansia dan yatim. Termasuk para pedagang sekitaran Dadaha, yang bakal menjadi pemikirannya ketika ia ditakdirkan menjabat Z1.

“Alhamdulillah kami kembali diundang untuk hadiri silaturahmi dengan ribuan masyarakat di kesempatan ini. Kami mohon doa supaya agnia H Cahya diberi kelancaran dalam setiap usahanya,” kata H Yusuf.

Dia pun berharap didoakan oleh warga akan ikhtiarnya di kontestasi Pilkada 2024 ini. Supaya bisa dilancarkan dan dimudahkan serta bisa terus bersama-sama bersinergi untuk membawa daerah lebih baik dan menyebarluaskan kemanfaatan.

“Mohon doanya, supaya saya dan Pak Hendro dilancarkan dalam ikhtiar Pilkada ini,” harap dia.

Sebelum berbagi baksos, puluhan angkutan umum (angkum) 04 berkonvoi dari Perum Tata Lestari Mangkubumi menuju Dadaha. Membawa ribuan paket sembako yang bakal dibagikan di kegiatan tersebut. (Firgiawan)

0 Komentar