Pelamar Jabatan Sekda Kota Tasikmalaya Nambah Satu Orang, Siapakah Dia?

sekda kota tasikmalaya open bidding
gambar ilustrasi: net
0 Komentar

“Saya sebetulnya berat. Tapi keluarga sudah merestui. Saya belum tahu siapa saja. Enggak juga (merasa unggul) biasa saja. Mudah-mudahan takdirnya juga baik, yang penting ada ridha dari Allah Subhanahuwataala,” pungkasnya.

Diberitakan sebelumnya, para pelamar yang telah mengunggah berkas harus menunggu proses seleksi oleh panitia seleksi (pansel) yang diketuai mantan Plh Wali Kota Tasikmalaya, Asep Sukmana, yang juga menjabat Kadispora Provinsi Jawa Barat.

Mereka yang dinyatakan lolos seleksi administrasi nantinya berlanjut mengikuti pelaksanaan uji kompetensi. Terdiri dari assesment dan penulisan makalah atau uji gagasan.

Baca Juga:MAKLUMAT EYANG!!TPP Pegawai Pemkab Ciamis Sering Telat, Tokoh Pemuda Usul Pemerintah Lakukan Penyesuaian Anggaran

“Namun, apabila kurang dari tiga yang dinilai memenuhi berkas dinyatakan lengkap dan benar, tentunya akan diputuskan untuk perpanjangan waktu pendaftaran seleksi administrasi,” jelas Kepala BKPSDM Kota Tasikmalaya, Gungun Pahlagunara, beberapa hari lalu. (Ays/igi)

0 Komentar