Kepala Desa Siap Hadapi Tantangan, Apdesi Kabupaten Tasikmalaya Dorong Desa Lebih Maju

apdesi kabupaten tasikmalaya
Pengurus DPC Apdesi Kabupaten Tasikmalaya beserta puluhan Ketua Dewan Pimpinan Kecamatan (DPK) se-Kabupaten Tasikmalaya mengikuti kegiatan peningkatan kapasitas dan evaluasi kinerja pada tanggal 12-13 Oktober 2024. (Istimewa for Radartasik.id)
0 Komentar

”Para kepala desa harus semakin siap dalam menjalankan tugas serta mengelola desa secara profesional, transparan, dan akuntabel,” ungkapnya kepada Radartasik.id.

Dia berharap para kepala desa semakin siap menghadapi tantangan di masa depan dan terus berinovasi dalam mengembangkan potensi desa mereka.

Ikeu Firmansyah, Ketua DPK Apdesi Kecamatan Cigalontang, menambahkan bahwa pelatihan dan bimbingan yang diberikan oleh institusi seperti kejaksaan negeri dan polres sangat bermanfaat bagi para kepala desa.

Baca Juga:Kejutan! Bintang Baru NPCI Kabupaten Tasikmalaya Borong 5 Medali di Peparnas XVII SoloMTs Manarul Huda Kamulyan Tasikmalaya Tambah Tiga Ekstrakurikuler Baru untuk Kembangkan Bakat Siswa

Dia berharap ilmu yang didapatkan dari acara ini dapat ditransfer kepada rekan-rekan kepala desa lainnya, khususnya di Kecamatan Cigalontang dan Kabupaten Tasikmalaya secara keseluruhan. (Radika Robi Ramdani)

0 Komentar