Dikenalkan Real Madrid, Kylian Mbappe Bicarakan Impiannya, Cristiano Ronaldo, Vinicius Junior, dan Endrick

Kylian Mbappe
Kylian Mbappe saat dikenalkan Real Madrid di Santiago Bernabeu, Selasa, 16 Juli 2024. (Real Madrid/Radartasik.id)
0 Komentar

Mbappe selalu mengidolakan Cristiano Ronaldo dan kini merasa beruntung bisa berteman dengannya. 

Ronaldo sering memberikan saran kepadanya untuk bekerja keras dan tetap bersemangat dalam bermain.

Tentang formasi baru di Real Madrid, Mbappe merasa sangat senang bisa bermain dengan Vinicius dan Rodrygo, dan percaya bahwa pemain hebat selalu bisa bermain bersama. Dia bertekad untuk beradaptasi dan membantu tim.

Baca Juga:Selamat Datang di Real Madrid, Kylian Mbappe Keluar dan Bernabeu Bergetar2 Kunci dari Kang Syarif Bastaman untuk Kemajuan Kota Tasik, Awal Agustus Bakal Kopi Darat

Mengenai tujuan memenangkan gelar, Mbappe yakin bahwa Real Madrid adalah tempat terbaik untuk mencapainya. 

Dia fokus untuk beradaptasi dengan baik dan yakin bahwa kemenangan akan datang secara alami.

Mbappe merasa bangga bisa berada dekat dengan pemain hebat seperti Luka Modric. 

Dia menekankan bahwa nomor punggung tidaklah penting, yang terpenting adalah kontribusinya di lapangan.

Mbappe juga mengingat momen pertama kali dia datang ke Real Madrid pada tahun 2012, ketika Zinedine Zidane menyambutnya. 

Dia ingin menginspirasi anak-anak untuk bermimpi besar dan bekerja keras untuk mewujudkannya, seperti yang dia lakukan.

Mbappe belajar bahasa Spanyol di sekolah dan selalu berusaha keras karena impiannya bermain di Real Madrid. 

Baca Juga:Sungmin Super Junior Umumkan Kabar Gembira, Akan Menjadi Ayah Setelah 10 Tahun PernikahanKolaborasi Menggebrak! Kim Jung Hyun, Sungyeol, dan Bintang Ternama Lainnya dalam Iron Family

”Saya tahu berbicara bahasa Spanyol akan membantu saya beradaptasi. Selain itu, saya memiliki pelatih seperti Luis Enrique dan Pochettino untuk berbicara dalam bahasa Spanyol,” paparnya. 

Menjadi pemain Real Madrid adalah pengalaman unik yang tidak ada di klub lain. Semua orang di klub ini memiliki semangat yang besar untuk bekerja dan mewujudkan mimpi bersama.

Adaptasi Mbappe di klub barunya tidak hanya dari segi permainan, tetapi juga pemahaman taktik dan dinamika tim. Dia bertekad untuk memberikan yang terbaik dan hidup dalam mimpinya sepenuhnya.

Tentang tujuan mencetak gol, Mbappe tidak menetapkan batasan dan fokus untuk berkontribusi maksimal bagi tim, baik dengan mencetak gol maupun memberikan assist.

Mbappe juga mengenal reputasi Endrick, pemain muda berbakat yang diyakini akan sukses di Real Madrid. Dia siap memberikan dukungan dan nasihat untuk membantu Endrick beradaptasi.

Mbappe yakin bahwa Real Madrid selalu menjadi favorit untuk memenangkan Liga Champions dan dia siap memberikan segalanya untuk membantu klub mencapai tujuan tersebut. (Sandy AW)

0 Komentar