Kandidat Pandamping Yusuf di Pilkada Kota Tasikmalaya 2024 Masih Tak Jelas

M yusuf, kandidat bakal calon kepala daerah, pilkada kota tasikmalaya
Kandidat Bakal Calon Kepala Daerah dari Partai Golkar, H M Yusuf
0 Komentar

Beda halnya dengan Deni Sagara dan H Murjani yang mulai melangkah untuk memperoleh surat tugas. Keduanya sudah melangkah lebih serius dan punya kans lebih besas mendapat rekomendasi. “Sudah ada langkah untuk kedua kandidat itu,” terangnya.

Selebihnya, yakni H Ihsan Riyadi, Rezqi Budiman, Arief Hidayat Putra dan M Naufal Putra masih melakukan penjajakan. Pihaknya pun menunggu keseriusan kandidat-kandiat yang belum lama melakukan komunikasi awal. “Masih ada komunikasi tapi  kami masih menunggu keseriusannya,” katanya.

Di luar 10 nama tersebut, ada juga 2 nama tambahan yang masuk langsung melakui DPW PAN Jawa Barat. Mereka adalah H Ivan Dicksan yang juga penjaringan di PPP dan H Yanto Oce yang juga ikut penjaringan di PKB. 

Baca Juga:Hanya Ivan Dicksan Saja! PPP Kota Tasikmalaya Deklarasikan Kandidat Untuk Pilkada 2024Pemkot Tasikmalaya Bakal "Lelang" Jabatan Direktur Rumah Sakit

Perbedaan jalur yang ditempuh keduanya membuat status mereka berbeda. Di mana mereka diproses untuk mendapatkan rekomendasi sebagai bakal calon wali kota.(rga)

0 Komentar