2024, Jalan Kemenangan Kader IPNU

2024, Jalan Kemenangan Kader IPNU
0 Komentar

Sekarang touring dikemas dengan kegiatan kajian dan diskusi, membedah persoalan daerah seperti apa dalam mewakafkan kepentingan luas,” beber Aslim.

Ia bertekad sebagai salah seorang senior bisa terus mewakafkan regenerasi kader yang bisa bersumbangsih pikiran dan gagasan untuk kemajuan daerah. Terutama menyongsong tahun politik mendatang. “Maka silaturahmi inu semoga hasilnya bisa kontribusikan hal- hal positif lain yang berdampak besar bagi kelangsungan daerah, apalagi banyak alumni yang sekarang mengambil peran strategis di pemerintahan baik kota pun kabupaten,” kata dia.

Wakil Ketua DPRD Kota Tasikmalaya H Agus Wahyudin yang tengah digadang maju pada Pilkada 2024 mendatang. Membenarkan acara silaturahmi Majlis Alumni IPNU kali ini disiapkan untuk kemenangan 2024 nanti. “Kemenangan itu kan tak harus selalu tentang pertarungan politik, ada alumni yang baru menikah dan dia menargetkan 2024 punya momongan, ada alumni yang masih kuliah dan dia mentargetkan 2024 lulus dan diwisuda, ada alumni yang masih jomblo dan dia mentargetkan 2024 menikah, kan itu juga kemenangan,” seloroh politisi PPP senior itu.(igi)

Baca Juga:Manulife dan Bank DBS Hadirkan MiTRUST untuk Rencanakan Masa Depan dengan KeyakinanFikri Siap Bawa Warna Baru di HIPMI 

Firgiawan/Radar Tasikmalaya
SOLID. Sejumlah alumni IPNU Tasikmalaya saat memanaskan mesin, sebelum berangkat ke Pangandaran mengikuti kegiatan Silatouring Menuju Kemenangan 2024, di Kantor PC NU Jalan Dr Soekardjo, Sabtu (8/10/2022).

Laman:

1 2
0 Komentar