Motor Listrik Goda Hemat Daya, Harga Rp 7 Jutaan

Goda
Sales Goda Official Store Tasikmalaya  Nasa Fitri Nuraeni saat menunjukkan sepeda dan motor listrik dari Goda yang sporty dan stylish harga ekonomis.
0 Komentar

“Kalau misalkan masyarakat atau konsumen takut belum punya surat-surat kendaraan, saya jamin sudah bisa untuk motor listrik Goda ini,” paparnya.

Sepeda listrik ini pemakaiannya harus diawasi orang tua dan memakai perlengkapan seperti helm. “Pengawasan khususnya bagi pemakai sepeda listrik anak-anak, harus diawasi orang tua dan menggunakan helm supaya tetap aman walaupun jarak nya dekat,” ungkap dia.

Sepeda listrik Goda ini, tambah dia, dilengkapi dengan tiga pilihan kecepatan atau speed. Jadi tujuannya untuk membatasi kecepatan saat penggunaannya.

Baca Juga:SDN Panyingkiran Tasikmalaya Apresiasi Siswa yang Banyak Baca Jadi Agen LiterasiSMK Muhammadiyah Kota Tasikmalaya Siapkan Lulusan Bekerja di Jepang

“Tujuannya untuk membatasi kecepatan apalagi yang menggunakan anak-anak atau pemula yang belum pernah menggunakan atau terbiasa. Jadi speed-nya dibatasi ada yang minimal 25 kilometer per jam,” tambah dia.

Harganya variatif dimulai dari harga yang Rp 3 jutaan sampai Rp 4 juta sampai Rp 6-7 juta tergantung tipe. (Diki Setiawan)

0 Komentar