Hasil Real Madrid vs Chelsea 2-0: Los Blancos di Atas Angin, 10 Pemain The Blues Menderita di Liga Champions

Hasil Real Madrid vs Chelsea
Karim Benzema merayakan golnya bersama Vinicius Junior dalam kemenangan Real Madrid atas Chelsea di Liga Champions, Kamis 13 April 2023. (Twitter Real Madrid)
0 Komentar

Madrid Semakin Dekat ke Semifinal

Tidak pernah mudah di Liga Champions. Namun tuan rumah berhasil mengambil langkah selanjutnya menuju pertahanan gelar yang sukses dengan sedikit masalah.

Madrid tampaknya bisa menjuarai Liga Champions musim ini. Namun mereka tahu pekerjaan baru setengah selesai meski unggul dua gol.

Hanya Lionel Messi yang mencetak lebih banyak gol Liga Champions daripada Benzema saat melawan tim Inggris, yakni 27 gol.

Baca Juga:Prediksi Lech Poznan vs Fiorentina di Liga Konferensi Eropa Jumat 14 April 2023, Statistik, Skor dan Susunan PemainPrediksi Man United vs Sevilla di Europa League Jumat 14 April 2023, Statistik, Skor dan Susunan Pemain

Chelsea Kesulitan

Meskipun memulai pertandingan dengan baik, Chelsea tersungkur di bawah tekanan penonton di Santiago Bernabeu yang mengagumkan. Lampard terlihat murung.

Timnya jarang terlihat menyerang, dan 8 percobaan tepat sasaran yang mereka hadapi di babak pertama adalah rekor terburuk bersama mereka di kompetisi ini.

Agenda Real Madrid dan Chelsea Berikutnya

Real Madrid akan bermain di Cadiz pada Minggu di LaLiga. Sedangkan Chelsea akan menjamu Brighton di Premier League pada Sabtu. (*)

Sumber: Livescore

0 Komentar