Sinopsis Film The Legend of Hercules: Kisah Manusia Setengah Dewa dalam Mitologi Yunani, Tayang di Bioskop Trans TV Malam Ini

RADARTASIK.ID – Bioskop Trans TV malam ini akan menayangkan film fantasi berjudul The Legend of Hercules.

Film The Legend of Hercules dijadwalkan tayang pada Jumat malam, 5 Januari 2024 pukul 23.00 WIB.

Dirilis pada tahun 2014, The Legend of Hercules merupakan film aksi fantasi yang disutradarai oleh Renny Harlin yang juga bertindak sebagai penulis naskanya bersama dengan Sean Hood dan Daniel Giat.

The Legend of Hercules dibintangi oleh Kellan Lutz, seorang aktor dan model yang pernah membintangi film Twilight Saga yang diadaptasi dari seril novel karya Stephenie Meyer.

Baca juga: Sinopsis Film Suami yang Lain: Kisah Permasalahan Rumah Tangga yang Kompleks, Tayang di Bioskop 4 Januari 2024

Selain Kellan Lutz, beberapa aktor dan aktris Hollywood juga turut berperan dalam film The Legend of Hercules. Di antaranya Scott Adkins, Roxanne McKee, Gaia Weiss, dan Liam Garrigan.

Sinopsis Film The Legend of Hercules

Film The Legend of Hercules mengisahkan tentang Hercules, sosok pahlawan legendaris dan paling populer dalam mitologi Yunani.

Dikisahkan pada tahun 1200 SM di Yunani Kuno seorang raja bernama Amphitryon yang berhasil menaklukkan sejumlah kerajaan hingga membuat kekuasaannya semakin besar.

Namun, hal tersebut malah membuat istrinya, Ratu Alcmene merasa jijik. Ia kemudian berdoa kepada Hera untuk mendapatkan bimbingan.

Suami Hera, Zeus lalu menghamili Alcmene yang kelak anak yang dikandungnya akan menjadi penyelamat bangsanya. Seorang anak setengah dewa yang diberi nama Hercules.

Setelah lahir Amphityron menamai anak itu Alcides, meskipun secara diam-diam Alcmene mengakui nama aslinya sebagai Hercules.

Dua puluh tahun kemudian Pangeran Alcides mempunyai seorang kekasih Putri Hebe dari Kreta.

Suatu hari Hercules dan kakak laki-lakinya Pangeran Iphicles diserang oleh singa Nemea yang sangat kuat, akan tetapi Hercules berhasil membunuhnya.

Saat pesta kerajaan Iphicles mendapat pujian berkat keberhasilannya membunuh singa Nemea. Namun, Putri Hebe mengetahui bahwa Iphicles berbohong.

Di pesta tersebut, Amphityron kemudian mengumumkan pertunangan antara Pangeran Iphicles dengan Putri Hebe.

Sementara itu, Hercules dikirim ke Mesir untuk menjalani latihan militer. Di saat itulah Alcmene mengungkapkan sebuah fakta mengenai garis keturunannya dan nama sebenarnya bukan Alcides, tapi Hercules.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *