Sempat Hilang, Motor Dinas Pemkab Pangandaran Akhirnya Kembali

PANGANDARAN, RADARTASIK.ID – Motor dinas Pemkab Pangandaran sempat hilang karena dicuri. Beruntung Polres Pangandaran mampu menangkap penadahnya dan motor itu kembali.

Kabid SDA Dinas PUPR Kabupaten Pangandaran Indra Darmawan mengatakan, motor dinas Pemkab Pangandaran dicuri pada 9 Oktober lalu.

“Motor itu diparkir di garasi rumah saya di perum, pas mau berangkat ke kantor, motor yang disimpan di garasi ternyata sudah tidak ada,” katanya, Jumat 24 November 2023.

Baca Juga: Kemacetan Jadi Perhatian saat Libur Nataru di Pangandaran, Langkah Antisipasi Mulai Dibahas

Saat itu, Indra Darmawan langsung panik dan bingung, karena motor dinasnya hilang. “Saya langsung melapor ke Polsek Pangandaran,” ucapnya.

Menurutnya, Polsek Pangandaran langsung melakukan olah TKP di rumahnya. “Singkatnya, selang satu bulan kemudian saya dapat kabar bahwa motor dinas saya ketemu,” ujarnya.

Baca Juga: Tarif Parkir di Kawasan Wisata Pangandaran Mulai Diusulkan, Segini Besarannya

Usut punya usut, ternyata yang jadi korban pencurian di perum tersebut bukan hanya dia. Tetangganya juga menjadi korban. “Motornya juga sama, jenis N-Max,” jelasnya.

Sempat Bingung saat Motor Dinas Pemkab Pangandaran Hilang

Motor tetangganya itu juga ditemukan bersamaan dengan motor dinas miliknya. “Cover bodynya juga ditukarkan oleh si pencuri dengan motor tetangga saya itu,” katanya.

Plat nomornya juga sudah dibuang pencuri. “Poletnya juga jadi baru sebagian,” jelasnya.

Indra Darmawan mengaku pusing ketika kejadian, karena kendaraan milik negara yang hilang. “Saya sebagai pemegang kendaraan sempat bingung untuk menggantinya,” ucapnya.

Ia mengaku lega setelah motor dinas Pemkab Pangandaran yang digunakannya ditemukan. “Saya ucapkan terima kasih kepada Polres Pangandaran, ternyata masih ada rezekinya,” ujarnya. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *