Semangat Satu Hati Bikers Honda untuk GP Mandalika

JAKARTA, RADARTASIK.ID – Sebanyak 70 anggota komunitas sepeda motor Honda dengan semangat Satu Hati bersatu menjadi bagian dari keseruan GP Mandalika yang akan diselenggarakan di Tanah Air pada tanggal 14-15 Oktober 2023.

Sebelum hadir langsung menyemangati pebalap Honda di Pertamina Mandalika International Street Circuit, Nusa Tenggara Barat, para bikers Honda ini mengikuti beragam aktivitas menarik yang sekaligus memperkokoh solidaritas persaudaraan sesama bikers.

Bertajuk “Community Trip Mandalika GP”, sebanyak 20 bikers Honda asal Lombok berkesempatan untuk Meet and Greet (11/10/2023) bersama salah satu pebalap binaan AHM yakni Veda Ega Pratama yang baru saja meraih dua podium pertama di ajang balap Idemitsu Asia Talent Cup (IATC) seri Motegi, Jepang. Pada kegiatan ini, para pecinta balap ini dapat menyampaikan dukungannya secara langsung untuk Veda. Selain bersama Veda, para bikers Honda juga dapat bertemu langsung dan berfoto bersama dengan dua pebalap Repsol Honda yakni Marc Marquez dan Joan Mir.

“Rangkaian aktivitas dan kebersamaan ini melebihi harapan kami, bahkan mewujudkan mimpi untuk bertemu langsung dan lebih dekat dengan pebalap idola. Selain menawarkan produk terbaik, sepeda motor Honda juga memberikan pengalaman terbaik dan tidak terlupakan kepada anggota komunitas Honda yang tergabung dalam keluarga besar Honda Community,” ujar Rano selaku Ketua Honda Association Lombok (HALO).

Baca juga: Dominasi Pebalap Astra Honda di Mandalika, Veda Sapu Bersih Podium Tertinggi IATC  

Selain anggota komunitas sepeda motor Honda dari wilayah Lombok, AHM juga mengajak 50 anggota komunitas dari berbagai wilayah untuk menyaksikan dan mendukung secara langsung gelaran balap MotoGP serta menikmati keindahan Pulau Lombok. Sebelum menonton balapan, para peserta melakukan touring dimulai dari kantor Main Dealer Astra Motor – Nusa Tenggara Barat (NTB) menuju daerah wisata Sembalun pada hari Jumat (13/10).

Melalui tema “Wonderful Sembalun Touring“, para peserta akan melewati berbagai lokasi wisata seperti Sembalun dan Rinjani Lodge Senaru dengan menempuh jarak 203 km. Selain kegiatan touring, para peserta juga diajak berbagi kepedulian dan kebahagiaan melalui program aktivitas sosial berupa bantuan sosial dari komunitas yang dilaksanakan di Mesjid Bayan Beleq, Bayan Lombok Utara.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *