Prediksi Verona vs Lecce di Liga Italia 2023: Menjauh dari Zona Degradasi

RADARTASIK.ID – Prediksi Verona vs Lecce di Liga Italia, Selasa 28 November pukul 00.30 WIB. Berikut prediksi Verona vs Lecce.

Tim peringkat kedua dari bawah Hellas Verona akan menjamu Lecce pada laga Serie A babak 13 di Stadio Marcantonio Bentegodi pada hari Selasa dini hari.

Tim yang terancam degradasi kini sedang terjun bebas di kompetisi ini, dan mereka berusaha untuk mengakhiri laju buruk mereka melawan lawan yang ingin melanjutkan hasil imbang mereka dengan AC Milan dua minggu lalu.

Prediksi Verona vs Lecce

Helles Verona mungkin memulai musim ini dengan dua kemenangan dari dua pertandingan – termasuk kemenangan atas Roma asuhan Jose Mourinho – tetapi rekor tanpa kemenangan terus berlanjut sejak mengalahkan Giallorossi 2-1 pada akhir Agustus.

Sementara pasukan Marco Baroni berada di empat besar dalam klasemen embrio kompetisi, ketidakmampuan mereka untuk mengamankan hasil kini membuat mereka turun ke posisi tiga terbawah, dengan kekalahan lima pertandingan tidak membantu perjuangan mereka.

Tidak membantu jika pertahanan Gialloblu dianggap lemah dalam rangkaian kekalahan yang sedang berlangsung, dengan rata-rata kebobolan dua gol setelah mencatatkan dua clean sheet dalam lima pertandingan sebelumnya, dan kebobolan dalam jumlah yang sama.

Tim asuhan Baroni harus menemukan cara untuk menahan lawannya lagi jika mereka ingin meninggalkan zona bahaya, namun Mastiff tidak perlu panik, karena mereka hanya terpaut dua poin dari Empoli yang berada di posisi ke-17.

Kembali ke jalur kemenangan pada hari Senin akan menjadi waktu yang tepat bagi klub yang sedang menderita, yang nyaris lolos dari degradasi pada pertandingan terakhir

Sedangkan bagi Lecce, tim tandang akan berusaha menambah penderitaan lawan mereka karena mereka ingin mengakhiri tujuh pertandingan tanpa kemenangan di Serie A (delapan di semua kompetisi).

Baca Juga: Harga Sepeda Listrik Terbaru 2023 di Shopee, Mulai Rp 3-5 Jutaan Sudah Tampil Keren

Laju itu seharusnya sudah terjadi dua minggu yang lalu, dengan pasukan Roberto D’Aversa hampir menyelesaikan perubahan haluan melawan Milan dalam hasil imbang 2-2 di Stadio Via del mare.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *