Prediksi Roma vs Cremonese di Coppa Italia 2024, Statistik, Skor, Susunan Pemain, dan Head to Head

ROMA, RADARTASIK.ID – Ini prediksi Roma vs Cremonese di Coppa Italia 2024, statistik, skor, susunan pemain, dan head to head kedua tim.

Memasuki babak 16 besar Coppa Italia, Roma menyambut Cremonese, tim Serie B yang tengah naik daun, ke Stadio Olimpico pada Kamis 4 Januari 2024 pukul 03.00 WIB.

Pasukan Jose Mourinho tidak hanya bertujuan untuk memastikan tempat di perempat final dan menghadapi rival bebuyutan, Lazio, tetapi juga mencari pembalasan atas kekalahan di piala tahun lalu dari Grigiorossi.


Daftar Isi Prediksi Roma vs Cremonese

  • Statistik Roma vs Cremonese
  • Kondisi Pemain Roma vs Cremonese
  • Prediksi Susunan Pemain Roma vs Cremonese
  • Prediksi Skor Roma vs Cremonese
  • Head to Head Roma vs Cremonese

Statistik Roma vs Cremonese

Pratinjau Pertandingan Roma

Meskipun Roma mengalami paruh pertama musim Serie A yang bercampur aduk, duduk di peringkat ketujuh pada akhir 2023, kemajuan mereka di Liga Eropa menunjukkan bahwa perjalanan jauh dalam kompetisi piala bisa terjadi lagi.

Juara Liga Konferensi Eropa pada 2022 dan finalis kalah di turnamen tingkat dua UEFA musim lalu, Giallorossi telah terkenal karena berhasil melewati babak knockout sejak Jose Mourinho memimpin.

Tempat perempat final Coppa Italia tahun lalu melawan Cremonese, bagaimanapun, tidak berjalan sesuai rencana.

Roma secara tak terduga tereliminasi di Stadio Olimpico, kalah 2-1 di depan pendukungnya sendiri.

Dengan mendapatkan perpisahan melalui babak sebelumnya kali ini, karena finis delapan besar di tabel liga musim lalu, klub ibu kota kini kembali ke Coppa dengan pertandingan melawan lawan yang sama persis.

Dengan dahaga terus-menerus Mourinho untuk meraih gelar, tujuan utamanya akan menjadi melewati juara bertahan Inter Milan dan duduk sendiri di belakang Juventus, satu-satunya klub yang pernah memenangkan Coppa Italia lebih banyak daripada total sembilan kali milik Roma.

Kekalahan 1-0 di liga dari Juve pada Minggu—yang melanjutkan deretan kegagalannya melawan tim papan atas—meninggalkan Roma dengan banyak pekerjaan yang harus dilakukan untuk mengamankan tempat empat besar di Serie A.

Namun mereka sulit untuk dikalahkan di kandang dan akan bermain dengan hasrat balas dendam pada pertengahan pekan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *