Prediksi Manchester United vs Luton Town di Liga Inggris 2023, Statistik, Skor, Susunan Pemain, dan Head to Head

Dengan pertandingan sulit melawan Arsenal, Man City, dan Newcastle masih menanti pada 2023, The Hatters tidak bisa mengulurkan rentetan lima pertandingan tanpa kemenangan jika ingin menjauh dari zona degradasi.

Luton menghukum Man United dengan kekalahan kandang liga pertama mereka pada tahun 1897. Namun sejak itu kalah dalam 18 kunjungan terakhir mereka ke Red Devils.

The Hatters bersiap untuk melakukan perjalanan pertama mereka ke Old Trafford sejak menderita kekalahan telak 5-0 di Divisi Satu pada bulan September 1991.

Kondisi Pemain Manchester United vs Luton Town

Man United akan tanpa Casemiro (hamstring), Lisandro Martinez (kaki), Luke Shaw (otot), Amad Diallo, Tyrell Malacia (keduanya lutut), dan Jadon Sancho (disiplin).

Sementara Jonny Evans meragukan kemunculannya setelah terpaksa keluar dengan masalah otot dalam 15 menit pertama kekalahan dari Copenhagen.

Ketidakhadiran potensial Evans kemungkinan akan melihat Raphael Varane dipanggil kembali sebagai bek tengah untuk berpasangan dengan Harry Maguire.

Sementara Aaron Wan-Bissaka dan Diogo Dalot mungkin akan melanjutkan di pos bek kanan dan bek kiri masing-masing, memaksa Sergio Reguilon untuk kembali sebagai cadangan.

Jika Ten Hag memutuskan untuk memindahkan Rashford ke sayap kiri favoritnya, baik Facundo Pellistri atau Antony bisa kembali ke starting XI untuk memulai di sayap kanan dengan mengorbankan Alejandro Garnacho.

Adapun Luton, Mads Andersen, Reece Burke, Albert Sambi Lokonga (semua paha), Daniel Potts, dan Jordan Clark (keduanya pergelangan kaki) tetap absen karena cedera.

Namnun Amari’i Bell bisa pulih dari masalah paha tepat waktu untuk pertandingan Sabtu.

Setelah mencetak gol Luton pertamanya sebagai pemain pengganti akhir pekan lalu, Chong, lulusan akademi Manchester United, akan berusaha untuk memulai melawan mantan klubnya dan bisa berduet dengan Marvelous Nakamba dan Ross Barkley di lini tengah.

Jika Edward memutuskan untuk memulai dengan tiga gelandang, rekrutan baru Andros Townsend bisa turun ke bangku cadangan karena Chiedozie Ogbene, Jacob Brown, dan Elijah Adebayo bersaing untuk memulai di depan bersama Carlton Morris.

Prediksi Susunan Pemain Manchester United vs Luton Town

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *