Prediksi Juventus vs Hellas Verona di Liga Italia 2023, Statisktik, Skor, Susunan Pemain, dan Head to Head

Baca juga: Prediksi Borussia Monchengladbach vs Heidenheim di Liga Jerman 2023, Statistik, Skor, Susunan Pemain, dan Head to Head

Setelah mengalami masalah kebugaran, penyerang pilihan pertama Federico Chiesa dan Dusan Vlahovic mulai dari bangku cadangan melawan Milan, tetapi yang terakhir mungkin siap menggantikan Arkadiusz Milik di lini depan pada Minggu dini hari WIB.

Bek Belanda yang sangat dihargai, Dean Huijsen, membuat debutnya sebagai pemain pengganti di San Siro, tetapi Daniele Rugani seharusnya terus menjadi pengganti Danilo dalam tiga pemain bertahan Bianconeri.

Sejak awal musim lalu, Juventus hanya kebobolan satu gol dalam delapan pertandingan liga dengan Rugani sebagai starter; memenangkan 75% pertandingan dengan mantan pemain internasional Italia tersebut dalam skuad, dibandingkan dengan 56% tanpanya.

Baca juga: Prediksi Wolves vs Newcastle United di Liga Inggris 2023: Tim Tamu Mencari Penawar Luka

Sementara itu, satu-satunya masalah cedera Verona terkait dengan Juan Cabal dan rekan bertahannya Isak Hien, yang akan dievaluasi lebih dekat sebelum pertandingan dimulai.

Hanya penyerang Belgia Cyril Ngonge yang mencetak lebih dari satu gol untuk Gialloblu di Serie A musim ini, tetapi setelah mencetak gol melawan Napoli pekan lalu, Darko Lazovic menjadi salah satu dari hanya dua pemain yang mencetak gol dalam lima musim kasta atas berturut-turut untuk Verona—dan yang pertama sejak 1988.

Pimpinan serangan tamu dalam peran penyerang tunggal seharusnya menjadi Milan Djuric atau Federico Bonazzoli, yang terakhir pernah bermain untuk kedua rival utama Juve, Inter dan Torino.

Prediksi Susunan Pemain Juventus vs Hellas Verona

Juventus (3-5-2): Szczesny; Gatti, Bremer, Rugani; Weah, McKennie, Locatelli, Rabiot, Kostic; Kean, Vlahovic.

Hellas Verona (3-4-2-1): Montipo; Amione, Dawidowicz, Magnani; Faraoni, Duda, Folorunsho, Doig; Lazovic, Ngonge; Bonazzoli.

Prediksi Skor Juventus vs Hellas Verona

Menurut prediksi Sports Mole, hasil paling mungkin dari pertandingan ini adalah kemenangan Juventus dengan probabilitas sebesar 57,93%.

Hasil imbang memiliki probabilitas sebesar 24,4%, sedangkan kemenangan Hellas Verona memiliki probabilitas sebesar 17,68%.

Skor paling mungkin untuk kemenangan Juventus adalah 1-0 dengan probabilitas sebesar 14,47%.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *