Prediksi Juventus vs Hellas Verona di Liga Italia 2023, Statisktik, Skor, Susunan Pemain, dan Head to Head

Bukan hanya Juventus yang telah menjaga clean sheet dalam dua pertandingan kandang terakhir mereka di liga—sama banyak dengan dalam sembilan pertandingan sebelumnya—mereka juga belum kebobolan gol di mana pun selama lebih dari 360 menit: hanya klub Ligue 1 Nice yang memiliki catatan tidak kebobolan gol terbaik di lima liga teratas Eropa saat ini.

Sebelum tugas Minggu, Bianconeri telah memenangkan tiga pertandingan terakhir mereka melawan Verona di liga, tanpa kebobolan gol dalam setiap pertandingan, dan mereka juga telah mencetak gol dalam setiap pertemuan kedua klub dalam 20 pertemuan terakhir. Memang, dominasi mereka atas Gialloblu di kandang lebih komprehensif.

Baca juga: Prediksi Bournemouth vs Burnley di Liga Inggris 2023, Statistik, Skor, Susunan Pemain, dan Head to Head

Preview Hellas Verona

Verona belum pernah memenangkan pertandingan tandang melawan Juventus dalam 32 pertandingan terakhir di kompetisi sepakbola Italia teratas—mengalami paling sedikit 27 kekalahan—sehingga sejarah sangat menentang mereka akhir pekan ini.

Kelompok Marco Baroni saat ini juga datang ke Turin setelah mengumpulkan hanya dua poin dari tujuh pertandingan terakhir mereka, yang membuat mereka duduk di atas zona degradasi Serie A.

Setelah mengalami kekalahan 3-1 di kandang melawan Napoli pekan lalu, Hellas telah kalah dalam dua pertandingan terakhir dan menghadapi risiko mengalami tiga kekalahan beruntun di liga untuk pertama kalinya tahun ini.

Baca juga: Prediksi Almeria vs Las Palmas di Liga Spanyol 2023, Statistik, Skor, Susunan Pemain, dan Head to Head

Sebelum menghadapi Bologna dalam pertandingan Coppa Italia pekan depan, Gialloblu harus mencari akhir dari penurunan performa mereka melawan lawan berat Serie A kedua berturut-turut, karena setelah menjadi korban juara bertahan, mereka sekarang menghadapi Juventus di tempat di mana mereka belum pernah menang sebelumnya.

Pertarungan menghindari degradasi mungkin menanti Verona musim ini, terutama mengingat kurangnya gol mereka, jadi membawa pulang sesuatu dari Stadion Allianz akan menjadi bonus tak terduga bagi Baroni dan kawan-kawan.

Kondisi Pemain Juventus vs Hellas Verona

Selain pasangan yang terkena larangan Nicolo Fagioli dan Paul Pogba, Juventus juga kehilangan duo Brasil Danilo dan Alex Sandro karena cedera, sementara Mattia De Sciglio diperkirakan tidak akan kembali hingga tahun 2024.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *