Prediksi Genoa vs Reggiana di Coppa Italia 2023, Statistik, Skor, Susunan Pemain, dan Head to Head

RADARTASIK.ID – Ini prediksi Genoa vs Reggiana di Coppa Italia 2023, statistik, skor, susunan pemain, dan head to head kedua tim.

Genoa menyambut Reggiana, tim Serie B, ke Stadio Luigi Ferraris untuk pertandingan Coppa Italia putaran kedua pada Rabu 1 November 2023 pukul 21.00 WIB.

Legenda Italia Alessandro Nesta akan membawa tim underdog-nya ke Marassi dengan harapan menciptakan kejutan lain dalam kompetisi tahun ini.

Baca juga: Prediksi Ipswich Town vs Fulham di Piala Liga 2023: Tuan Rumah On Fire


Daftar Isi Prediksi Genoa vs Reggiana

  • Statistik Genoa vs Reggiana
  • Kondisi Pemain Genoa vs Reggiana
  • Prediksi Susunan Pemain Genoa vs Reggiana
  • Prediksi Skor Genoa vs Reggiana
  • Head to Head Genoa vs Reggiana

Statistik Genoa vs Reggiana

Preview Genoa

Setelah mengalahkan Monza di luar kandang pada putaran terakhir, Reggiana berharap dapat memberikan perlakuan serupa kepada tim Serie A lainnya minggu ini, tetapi Genoa masuk ke pertandingan ini dengan rasa percaya diri setelah kemenangan gemilang di akhir pekan.

Rekan setim Alessandro Nesta yang pernah memenangkan Piala Dunia 2006, Alberto Gilardino, melihat tim Genoa-nya mengalahkan Salernitana 1-0 pada Jumat malam dalam pertandingan pembuka akhir pekan liga, dengan Albert Gudmundsson mencetak satu-satunya gol.

Kemenangan itu membawa Genoa unggul empat poin dari zona degradasi, dan para pendukung Rossoblu pasti senang mendapatkan tiga poin tanpa stres setelah drama yang mereka saksikan di Marassi musim ini.

Baca juga: Prediksi Everton vs Burnley di Piala Liga 2023: The Toffes Haus Gelar

Mereka telah mencatat kemenangan dan kekalahan 4-1 di kandang sejauh ini, serta membuang keunggulan 2-0 di kandang melawan juara Napoli.

Pertandingan paling dramatis, bagaimanapun, adalah ketika AC Milan pergi dengan tiga poin dalam pertandingan yang melihat kedua penjaga gawang dikirim keluar dan Olivier Giroud selesai bermain sebagai penjaga gawang untuk tim tamu.

Bahkan pertandingan babak pertama Genoa dalam kompetisi ini penuh dramatis, dan hampir tiga bulan sejak mereka mengalahkan Modena dengan skor 4-3.

Baca juga: Prediksi Bournemouth vs Liverpool di Piala EFL 2023, Statistik, Skor, Susunan Pemain, dan Head to Head

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *