Prediksi Empoli vs Lazio di Liga Italia 2023, Statistik, Skor, Susunan Pemain, dan Head to Head

RADARTASIK.ID – Ini prediksi Empoli vs Lazio di Liga Italia 2023, statistik, skor, susunan pemain, dan head to head kedua tim.

Lazio melakukan perjalanan ke Toscana untuk pertandingan terakhirnya sebelum Natal, di mana mereka akan bertemu dengan Empoli di Stadio Carlo Castellani dalam Serie A pada Sabtu 23 Desember 2023 pukul 00.30 WIB.

Kedua tim sedang mengalami awal musim yang buruk, dengan tuan rumah berada di zona degradasi dan Lazio berada di paruh bawah klasemen.

Baca juga: Prediksi Man City vs Fluminense di Piala Dunia Antarklub 2023, Statistik, Skor, Susunan Pemain, dan Head to Head


Daftar Isi Prediksi Empoli vs Lazio

  • Statistik Empoli vs Lazio
  • Kondisi Pemain Empoli vs Lazio
  • Prediksi Susunan Pemain Empoli vs Lazio
  • Prediksi Skor Empoli vs Lazio
  • Head to Head Empoli vs Lazio

Statistik Empoli vs Lazio

Pratinjau Pertandingan Empoli

Empoli, yang saat ini memiliki manajer permanen kedua musim ini, tetap berada di tiga besar terbawah, walaupun hanya selisih satu poin dari zona aman saat ini.

Dengan lima tim terbawah tampaknya semakin tertinggal, Azzurri akan berusaha menjadi salah satu tim di atas garis aman menuju tahun 2024.

Manajer baru Aurelio Andreazzolli telah mengawasi sedikit perbaikan sejak tiba setelah kekalahan telak di gameweek empat melawan Roma, karena semua 12 poin di papan skor datang di bawah kepemimpinannya.

Meskipun meraih kemenangan tandang melawan Fiorentina dan Napoli, performa Empoli kembali menurun, dan akibatnya, mereka kini kembali berada di tiga besar terbawah.

Baca juga: Pupus Sudah, Kiper Real Madrid Thibaut Courtois Absen di Euro 2024, Klarifikasi Pertengkaran dengan Pelatih Belgia

Hanya meraih dua poin dari 12 poin yang mungkin dalam empat pertandingan terakhir mereka adalah hal yang mengecewakan mengingat mereka tidak melawan tim-tim besar dalam rentetan pertandingan tersebut.

Mereka kalah dari Sassuolo dan Torino sambil sedikit beruntung mendapatkan hasil imbang melawan Genoa dan Lecce.

Masalah utama bagi Empoli adalah mencetak gol, karena mereka adalah pencetak gol terendah di liga dengan hanya 10 gol, dan tiga di antaranya terjadi dalam kekalahan baru-baru ini dari Sassuolo.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *