Prediksi Cagliari vs Sassuolo di Liga Italia 2023, Skor, Susunan Pemain dan Head to Head

RADARTASIK.ID – Prediksi Cagliari vs Sassuolo di Liga Italia 2023, Selasa 12 Desember pukul 02.45 WIB. Berikut prediksi Cagliari vs Sassuolo.

Cagliari bisa keluar dari zona degradasi Serie A jika berhasil mengalahkan Sassuolo pada laga babak 15 besar di Sardegna Arena, Selasa dini hari.

Tim Claudio Ranieri telah kalah dua kali dari tiga pertandingan terakhir mereka, sementara Neroverdi meraih satu kemenangan dalam lima putaran liga.

Prediksi Cagliari vs Sassuolo

Anda akan memaafkan Ranieri jika berpikir situasi berubah setelah Cagliari menang berturut-turut melawan Frosinone dan Genoa, bahkan jika kekalahan baru-baru ini melawan Juventus dan Lazio telah membawa mereka kembali ke bumi.

Secara terpisah, tidak ada kekalahan yang cocok untuk tujuan jangka panjang, namun klub asal Sardinia ini hanya memiliki sedikit peluang melawan penantang gelar dan tim asuhan Maurizio Sarri, yang berarti mereka tidak boleh terlalu putus asa setelah kekalahan tersebut.

Kalah di ibu kota akhir pekan lalu mengakhiri enam pertandingan Cagliari yang mencetak gol, sebuah kemungkinan yang mungkin terjadi karena mereka harus bermain dengan 10 pemain di Olimpico.

Pasukan Ranieri harus tetap disiplin untuk memberikan diri mereka kesempatan melawan Sassuolo dan berharap lini belakang mereka yang bocor mampu tampil kompeten di Sardinia saat mereka berusaha kembali meraih kemenangan setelah kekalahan baru-baru ini melawan tim kelas berat liga.

Mereka memegang enam pertandingan tak terkalahkan atas Neroverdi di Serie A, dengan pertemuan terakhir antara tim-tim ini di Serie A berakhir 1-0 dari Cagliari pada April 2022.

Baca Juga: Jangan Dulu Beli New Honda Brio RS 2023, Mobil Honda Ini Harganya Mirip Tapi Lebih Mewah dan Sudah Ada Panoramic Sunroof

Sedangkan bagi Sassuolo, pertandingan hari Senin ini merupakan peluang untuk mengakhiri penantian empat tahun kesuksesan Serie A melawan tim Sardinia – kemenangan mereka sebelumnya adalah kemenangan 3-0 pada Januari 2019.

Gol terus mengalir untuk tim Emilia-Romagna akhir pekan lalu meski kalah 2-1 di kandang sendiri di tangan Roma asuhan Jose Mourinho setelah menerima kartu merah di babak pertama.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *