Prediksi Brighton vs Sheffield United di Liga Inggris 2023: Penuh Motivasi Usai Laga Eropa

Julio Enciso, Jakub Moder dan Solly March juga berada dalam tahap pemulihan dari cedera lutut, sementara absennya Danny Welbeck dan Tariq Lamptey semakin membatasi pilihan De Zerbi di tengah krisis cedera yang semakin meningkat di The Seagulls, yang seharusnya membuka pintu bagi Igor dan Adam Webster untuk kembali ke barisan belakang.

Baca Juga: Jangan Dulu Beli New Honda Brio RS 2023, Mobil Honda Ini Harganya Mirip Tapi Lebih Mewah dan Sudah Ada Panoramic Sunroof

Bos Sheffield United Heckingbottom dapat berempati dengan De Zerbi dalam hal cedera, karena Rhian Brewster dan Gustavo Hamer sama-sama menjadi korban kemenangan atas Wolves karena masalah lutut dan hamstring, dan yang pertama telah absen.

Heckingbottom tidak memberikan kabar terbaru tentang Hamer dalam konferensi pers pra-pertandingannya, tetapi Daniel Jebbison (sakit), Tom Davies (paha), John Egan (pergelangan kaki), Rhys Norrington-Davies (paha) dan Chris Basham (pergelangan kaki) semuanya tidak tersedia untuk dipilih.

Max Lowe (pergelangan kaki), Oli McBurnie (pangkal paha) dan Anel Ahmedhodzic (paha) semuanya masuk daftar pemain tamu, yang harus menempatkan James McAtee di tengah jika Hamer tidak diberi lampu hijau untuk bermain.

Predksi Susunan Pemain Brighton vs Sheffield United

Susunan Pemain Brighton

Verbruggen; Veltman, Van Hecke, Webster, Igor; Gross, Baleba; Fati, Lallana, Mitoma; Ferguson

Susunan Pemain  Sheffield United

Foderingham; Baldock, Robinson, Trusty; Bogle, Souza, Norwood, Thomas; Hamer; Traore, Archer

Prediksi Skor Brighton vs Sheffield United 2-0

Dalam prediksi Brighton vs Sheffield United kali ini. Keberuntungan besar diperlukan bagi Sheffield United untuk bisa melewati batas melawan Wolves, dan sementara skuad Brighton telah dihancurkan oleh cedera, Heckingbottom juga bekerja dengan serangkaian pilihan yang terbatas.

Oleh karena itu, penantian menyakitkan The Blades untuk mendapatkan satu poin tandang tampaknya akan terus berlanjut di Amex, karena Brighton harus memperpanjang rekor emas mereka di sepertiga akhir dan – meskipun pertahanan mereka rusak – menjaga clean sheet Liga Premier yang terlambat. Demikian prediksi Brighton vs Sheffield United. (Sportsmole)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *